Ana Pov
Hari ini gua maksa ibu gua supaya bisa masuk sekolah, dan akhirnya ibu gua ngebolehin. Gua ngerasa emang masih lemes banget nih badan, daripada gua bete dirumah cuma makan tidur doang mending juga sekolah.
Hari ini gua diantar sekolah sama ayah, kebetulan dia masih ada cuti 3 hari terus minggunya gua holiday deh ke dufan. Itu juga kalo gua udah sembuh, kalo belum ya.. gak jadi.
"Inget ya kak, kalo capek langsung istirahat!" Titah ibu gua.
"Iya, bu."
***
"Bye ayah.." Gua mencium punggung tangan ayah gua.
"Belajar yang benar." Ujar ayah.
"Iya, yah."
Saat ingin masuk ke dalam sekolah, di depan gerbang kaya ada razia gitu, atribut lagi.
"Tenang dong... kan lengkap." Gua menatap penampilan gua hari ini dengan menampilkan senyum sumringah.
Lah tapi, dasi gua?
Perasaan tadi gua udah bawa dasi deh.
"Astaga... Ketinggalan di mobil ayah.." Gua menepuk jidat.
"Kenapa sih gua jadi orang teledor banget. Ah!" Gua menggerutu.
Mananya yang bertugas di depan gerbang si Rafa sama yufa lagi. Argkhs.. Capek berhadapan mulu sama si jutek es batu itu!
Dan akhirnya gua melepas ransel, ranselnya gua peluk di depan.
Rafa dan Yufa menatap penmpilan gua dari atas sampai bawah, gua pun ketakutan, kaki gua gemeteran.
"Apa liat-liat?" Ucap gua jutek dan beranjak masuk ke dalam sekolah.
Tapi, Yufa malah nahan bahu gua.
Mampus.
Yufa langsung melepas tas gua dan alhasil gua ketahuan gak pake dasi.
"Mana dasi lo?"
"Ehehehe ketinggalan."
"Udah biarin aja, dia lagi sakit."
Lah? Si Rafa nyelamatin gua?
Tumbenan amat tuh bocah. Kesambet apaan tuh dia.
"Tumben lo gak kaya biasanya?" Desis Yufa ke Rafa.
"Nih." Rafa mengambil tas gua yang di pegang Yufa lalu mengembalikannya ke gua.
Gua natap Rafa bingung. Ini bocah pasti ada maunya.
Ah bodo amat, gua gak mau mikirin intinya gua selamat. Yuhuuu. Gua pun beranjak menuju ke kelas.
"MAKASIH RAFA."
Pas gua nengok ke belakang,
"Rafa nyebut namanya sendiri? Haha. Gua tau lo nyindir gua. Bodo amat" Gua pun lanjut melangkahkan kaki.
Sesampainya di kelas.
"An, pucat banget? kenapa masuk sih?!" Tanya Aminah agak sedikit membentak.
"Gua bete seharian gak ngebacot di kelas." Gua menaruh kepala di atas meja, membenamkannya.
Entah mengapa tubuh gua jadi panas dingin begini.
"Woi kekel! masuk juga lo hari ini?" Teriak Rama dari meja belakang.
"Menurut lo?!"
"Serem ih.. Lagi sakit tapi masih sempetnya aja ngotot."
"Lo gak usah olahraga dulu ya? biar gua izinin sama guru olahraganya" Ujar Aminah yang udah bawa baju olahraganya buat diganti di toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Ketos
Teen FictionBEBERAPA PART DI PRIVATE. FOLLOW DULU BARU BISA BACA! :) ❗Baca sampai habis dan jangan sampai mengkhayal keterlaluan. Follow instagram @ambareesh2020_ dan @salshasyf. Jangan sampai ketinggalan sama info wp aku❤ Rafa Billar Prasaja, Ketua osis tampan...