Malam ini Rafa belum ngabarin gua. Gua gak tau dia kemana chat gua pun belum di balas.
Malam ini gua memutuskan untuk maskeran pake oat milk+madu. Ini kebiasaan gua dalam seminggu dua kali buat memanjakan muka.Selesai mengoleskan masker ke wajah, gua duduk di sofa sembari menunggu masker ini menyerap selama 15 menit. Gua pun mencari acara tv yang menurut gua seru, tapi hasilnya nihil. Hari ini program tv isinya berita semua.
Gua melempar remote. Hari pertama jadian sama Rafa bukannya seneng malah bete, mananya gak ada kabar tuh si ketos.
"Ibuuuuuuu.... ada etannnnn!!!" Jani tiba-tiba nangis kejer terus lari kenceng nemuin ibu gua.
Gua kaget dan bener-bener panik menghampiri Jani sama ibu gua "Jani kenapa??"
Jani udah ada di pelukan ibu gua tapi kepalanya ngumpet di leher ibu gua "Huaaaaa.. buuuuuu!"
"Kakak.... Jani tuh takut sama muka kamu!"
Gua melongo, dan gua baru sadar kalo lagi pake masker. Muka gua emang menyeramkan kalo lagi pake masker oat milk, berasa kaya adonan kue.
Gua ngakak ngeliat Jani yang masih ngumpet sambil nangis di pelukan ibu gua.
"Jani.. ini kakak loh bukan setan." Gua ngedeketin muka gua ke mukanya Jani.
"Buuuuu.. huaaaaa...."
Jani semakin kejer nangisnya.
"Jangan munculin muka kamu di depan Jani, nanti dia sawan Ana..." Ibu gua langsung ngajak Jani ke kamarnya. Gua pun cuma bisa ketawa ngakak di tempat.
Tok tok
Gua berjalan ke depan untuk membukakan pintu.
"Hai aya..."
"Rafa???"
Sumpah gua malu banget... gua kirain ayah gua pulang kerumah tapi ternyata, pacar gua tiba-tiba datang kerumah tanpa memberi kabar. Kondisinya disaat gua lagi pake masker yang menurut orang menjijikan lagi. Ah malu...
Soalnya oat milk itu kan teksturnya gede-gede gitu, kalo udah di aplikasikan ke wajah jadi kaya muntahan orang. Tapi gua suka, menurut gua masker ini cocok-cocok aja di gua.
Gua langsung balik badan, membelakangi Rafa, malu banget sumpah.
Rafa ketawa "Hei, sini liat gua."
Gua menggeleng-gelengkan kepala.
Rafa memegang bahu gua agar gua menghadap ke arahnya. Gua malu banget jelek di depan pacar, demi.
Rafa mengeluarkan hp miliknya terus langsung menjepret kameranya.
"Rafaa.......!!" Gua mencoba untuk merebut hp dia "Hapus gakkk!"
"ENGGAK!" Rafa menjulurkan lidahnya.
"Rafa! hapus!" Gua jinjit-jinjit meraih hp yang di pegang Rafa.
"Tenang.. gak bakal gua sebar kok. Ini foto pertama lo yang baru ada di galeri gua jadi lo gak boleh hapus!"
Gua membuang muka sembari menyilangkan kedua tangan di dada.
"Lagian lo pake masker apa sih?" Tanyanya yang masih setengah ketawa.
"Oat milk." Jawab gua malas.
Rafa belum berhenti ngetawain gua "Udah kaya muntahan orang tau nggak."
Gua mengerucutkan bibir "Bodo. Terus lo ngapain malem-malem kerumah gua tanpa ngabarin?"
"Kan biar suprise."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Ketos
Ficção AdolescenteBEBERAPA PART DI PRIVATE. FOLLOW DULU BARU BISA BACA! :) ❗Baca sampai habis dan jangan sampai mengkhayal keterlaluan. Follow instagram @ambareesh2020_ dan @salshasyf. Jangan sampai ketinggalan sama info wp aku❤ Rafa Billar Prasaja, Ketua osis tampan...