3. Terkunci Di Toilet

7.8K 320 8
                                    

"Ya ampun An, lo udah gapapa kan?" Aminah menyadari kedatangan gua. Gua langsung peluk Mina sambil menangis.

"Dia pikir dengan bercandanya yang kaya gitu lucu?! hiks."

Nando, Arkan, Yusi langsung menghampiri gua yang lagi nangis di pelukannya Aminah.

"Lo kemana tadi?" -Nando

"Kaki gua kecebur got" Gua nunjukin kaki gua yang udah kaya ceker ayam di selimuti dengan lumeran coklat alias comberan.

Teman-teman gua langsung pada ketawa ngakak ngeliat kaki gua yang item begini. sialan emang!

Gua yang tadinya nangis malah jadi ikutan ketawa ngeliat mereka pada ngakak.

"Terus kenapa gak langsung lo cuci bodoh?" Tanya Yusi yang masih setengah ketawa.

"Ogah. Gua takut ke toilet sendirian."

"Yaudah gak usah di cuci tuh kaki sampe lo gatel-gatel." -Mina

"Dih parah lo, ayo anterin Min."

"Takut ah gua, sono ama anak laki."

"Enggak ah entar di kiranya gua ngapain lagi berdiri di depan toilet cewek." -Nando

"Ar, ayo kek." Gua ngajak Arkan.

Arkan cuma geleng-gelengin kepalanya doang sambil nyemilin ciki

"Kalo gak ada yang mau nganterin terus nasib gua gimana?!" Emosi gua udah mulai meronta- ronta karena temen gua satupun gak ada yang pada mau nganterin. Tega emang!

"Ayo gua anter."

Kita semua pun langsung pada menoleh bersamaan.

Rafa.

Lagi-lagi dia. Ngapain sih kaya gak ada murid-murid lain aja yang harus dia pantau.

"GAK!" Gua langsung membalikkan badan.

"Udah sono lu daripada gegarukan bae ntar pas tidur." -Nando

"Bodo amat eh." Gua memutarkan bola mata malas.

"Jorok banget lo, An. Buruan noh kasian suami udah nunggu." -Aminah

Suami? najis

Iya juga sih ya, yakali gua tidur dengan kaki yang kotor begini mananya bau lagi iyuh.

Gua bangun dari lantai yang udah teralaskan terpal

"Jalan duluan sana!" Perintah gua. Karena gua masih sewot banget sama kejadian tadi dia udah bikin gua pingsan.

Rafa akhirnya jalan duluan terus gua ekorin

"Yaelah jalannya gak usah kaya bocah musuhan juga kali." -Yusi

Bodo amat gua gak mau mikirin celotehannya Yusi. Dia mah kalo ngomong frontal banget males gua jadinya.

Gua sama Rafa udah sampai di depan toilet cewek. Mau masuk masih ragu karena keinget sama cerita sepupu gua yang alumni sini.

Kenapa sih pikiran gua jadi kacau begini pake segala inget cewek yang bunuh diri disini gara-gara bunting lagi, ah kan gua mau masuk jadinya takut.

Rafa natap gua bingung

"Ayo gua anter ke dalem."

Peka banget sih unch..

"Janji lo gak macem-macem?!"
Gua ngancem dan nujuk wajah dia tajam.

"Iya tenang aja." Masih seperti biasa dia dengan wajah juteknya.

Rafa nungguin gua di depan pintu, dia ngeliatin gua aja yang lagi nyuci kaki.

Tapi tiba-tiba kok lampunya kaya koslet terus kedap-kedip disko gitu?

Perasaan gua mulai gak enak.

"Buruan! gua merinding nih."
Ucap Rafa sambil nengok-nengok ke atas.

Eh lampu tiba-tiba mati, gua gak bisa liat dimana Rafa sekarang.

"HUAAAAAAAA!!!" Gua teriak kenceng banget.

"Ketossssss lo dimana!??? tolongin gua masih disini!!" Gua teriak kepanikan.

"Heh! bisa gak sih lo gak usah pake teriak?" Ucap Rafa dengan penuh kekesalan "Gua masih disini, lo dimana??"

"Aaaaa.. takuuutt" Gua nangis karena gua takut kegelapan.

"Gak usah nangis tengil, buruan mana tangan lo?"

Gua ngeraba-raba dimana tangan si ketos itu berada dan akhirnya gua nemuin tangannya dia yang lagi nyari-nyari tangan gua juga.

Rafa jalan keluar toilet sambil megangin tangan gua biar gua gak ilang, sedangkan gua yang di pegang tangannya malah gemeteran.

Dari tadi Rafa lama banget nyari letak pintu toiletnya, gua cemas banget.

cklek!! cklek!

Kok Rafa dari tadi buka pintunya gak bisa-bisa ya?

"Kekunci lagi." Ucap Rafa yang udah pasrah.

Gua makin panik.

Ini kita dikerjain atau emang setannya gak suka sih kalo kita udah masuk toiletnya?

"Tolongggggg!! siapapun yang ada di luar bukain pintunya!" Pekik gua.

"Ck. Jangan teriak! entar si setan gak suka lo mau terjadi apa-apa sama kita?"

Ucapan Rafa barusan membuat tubuh gua semakin merindang.
Eh merinding maksudnya.

Lampu mulai nyala kedap-kedip doang, tapi gapapalah intinya gua masih bisa liat wajah gantengnya si Rafa wkwk.

Mau ngabarin temen-temen gua, gua baru nyadar. Tadi kan pas jurit gak boleh bawa hp terus sekarang hp gua masih di dalem tas.

"Hp lo mana hp lo??"

Rafa ngeraba-raba kantongnya, nyari-nyari dimana hpnya.

Rafa nepuk jidatnya "Gua lupa, hp gua tadi di charger."

Pasrah udah gua pasrah nying!

Tapi gapapa dah, orang sama si ketos ganteng ini ke kuncinya, kapan lagi yakan.

eh tapi,

Gua masih marah sama dia gara-gara dia udah bikin gua pingsan.

"Huuh.. sana lo jauh-jauh dari gua, gua masih marah ya sama lo!" Gua ngedorong badan dia.

"Iya maaf."

Mumpung lampu udah nyala gua ngejauh dari dia

"Ada orang di dalam???" Tanya seseorang dibalik ambang pintu, dia ketok-ketok pintu toilet.

Gua langsung buru-buru bangun
"Tolongin gua plisssss gua ke kunci!"

"Lo mundur biar gua dobrak." Ujar seorang laki-laki itu.

Bruk!!!

"Kalian??! ngapain tengah malem disini?"

Gua melotot "lho, Yufa?"

"Nganterin nih bocah satu nyuci kaki." Jawab Rafa dengan wajah kesalnya.

Gua ngelirik Rafa sinis.

"Yaudah ayo masuk basecamp udah tengah malem nih." Yufa ngajak gua sama Rafa keluar.

***

Post di insta story kamu bagian part mana yang kamu suka nanti aku repost. Jangan lupa tag instagram keduanya @salshasyf dan @ambareesh2020_

My Boyfriend Is KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang