Rafa pov
Tumben, hari ini si cewek tengil itu gak nampakin wujudnya.
Makhluk halus kali ah.
Gua mencoba untuk mencari tau tapi ke siapa ya? yakali nanya sama temen-temennya, pasti abis gua di ceng-in.
Seperti biasanya sekarang gua lagi di kantin bareng Yufa, Glennroy dan Alvino. Gua natap ke tempat biasa temen-temennya Ana jadikan favorit buat duduk, pesan minum, terus makan. Tapi tunggu, kaya ada yang kurang.
Ana gak ada disana?
Tidak tahu kenapa sikap gua jadi berubah setelah ketemu Ana. Gua suka gelisah sendiri kalo sehari gak ribut sama dia.
"Ternyata tetangga lo bisa sakit juga ye, Ar?" Ucap Aminah tertawa.
"Dia sakit apaan sih?" Tanya Yusi khawatir.
"Gak tau, tadi ibunya nitipin surat doang ke gua." Jawab Arkan.
"Eh btw video call lah kepo nih gua, separah apa sih sakitnya?" Kini Nando yang ngomong.
Oh jadi dia sakit.
Tapi sakit apaan dah? apa karena efek dari lukanya yang di lutut? ah mana mungkin orang kemarin baik-baik aja.
Dari sini gua bisa lihat temen-temennya Ana yang mulai video call dia.
"Woi kekel, lo sakit apaan nyet?" Tanya Aminah yang setia memegang hpnya.
"Hah? kumat lagi asma lo?" Tanya Nando tidak percaya.
"Terus gimana keadaan lo sekarang?" Tanya Mina lagi.
"Cewek kaya lo bisa pingsan?" Yusi dengan segala mulut frontalnya pun keluar.
Pingsan?
Dia sakitnya separah apa sih kok bisa sampe pingsan segala?
"Woi! mikirin apaan sih gelisah banget kayanya?" Gua terkaget saat Glenn nepuk bahu gua.
"Mikirin musuhnya yang gak ada disitu" Ucap Yufa yang sotoi. Eh tapi emang bener sih.
"Jujur, suka kan lo sama dia?" Goda Alvino.
"Halah apaan sih lo pada. Udah ah gua mau ke kelas."
Gua beranjak bangun meninggalkan mereka
"Baper kali??" Pekik Glenn yang tidak gue hiraukan.
***
Sekarang gua udah balik sekolah. Tapi kok gua malah menepikan motor di tempat gua sama Ana berdiri kemarin ya?
Ini pikiran gua kenapa sih. Kenapa gua jadi gak fokus nyetir begini. Apa gua kerumahnya Ana aja kali ya?. Eh tapi entar gua ketauan sama temen-temennya dia lagi. Siapa tau kan temennya mau pada jengukin dia soalnya kan tadi abis video call-an.
Eh tunggu, Ini cowok gendut yang tadi dibilang katanya tetanggan sama Ana kan? Nah kebetulan banget nih dia lewat. Kalo gak salah Arkan namanya.
"Eh stop, stop!" Gua berdiri menghadang dia berkendara.
"Kenapa ya?" Tanya dia dengan segala kebingungan nya.
"Gua mau tanya nih, lo tetanggan sama Ana?"
"Iya, kenapa?"
"Gua boleh minta nomor whatsapp dia gak?" Gua nyerahin hp gua ke Arkan.
"Oke thanks ya, oh iya btw siapa nama lo?" Gua basa-basi nanya nama dia.
"Arkan." Dia mengulurkan tangannya terus gua balas dengan uluran tangan gua.
"Rafa."
"Udah tau gua." Lah dia kenapa ketawa anjir.
"Haha lo kan musuh bebuyutan nya si Ana." Lanjutnya.
Gua jadi ngikut ketawa gara-gara ngeliat dia ketawa terus perutnya membel-membel gitu.
"Ngomong-ngomong lo ngapain minta nomornya si Ana? Suka ya lo sama dia?" Arkan mulai menggoda gua.
"Dia sakit apa sih?" Jawab gua mengalihkan.
"Oh.. Dia mah asma, penyakit dari kecil."
"Oh gitu."
"Yaudah gua duluan ya."
"Oke, thanks bro."
***
Malam ini gua memutuskan untuk ngechat Ana, basa-basi nanyain lutut dia lah pokoknya. Itu juga kan salah gua yang udah bikin dia kaget terus jatuh dari atas gerbang.
Rafabp:
Ana, gimana sama luka lo?Ana ceklis satu, mungkin off data. Yaudah gapapalah gua tungguin.
Tengah malam sekitar jam 1-an gua ngerasa dada gua bergetar, ternyata gua ketiduran dan hp masih gua letakin di dada.
Katanya sakit, tapi kok jam segini masih balas chat gua?
Anawjy:
Siapa nih?Gua langsung mengetik mumpung dia masih online.
Rafabp:
Musuh bebuyutan lo, tebak siapa?Ana:
Gak lucu.Rafa:
Gua nanya keadaan lo, bukan nanya gua lucu atau enggak.Ana:
Baik.Rafa:
Yakin baik?Ana:
HeemRafa:
Tadi kata temen-temen lo, lo sakit?Ana:
Ngapain lo nanya-nanya ke temen gue?!Rafa:
Cuma nguping wkwkAna:
Kepo maksimal ya lo?!?Rafa:
Iyalah kepo.Ana:
OhRafa:
Lo kenapa pingsan?Ana:
Asma kambuhRafa:
Besok udah bisa sekolah belum?Ana:
Kalo mau sih belum, tapi gua pengen sekolah aja.Rafa:
Janganlah An..Ana:
Kenapa jadi lo yang sok ngatur sih? emak gua ye lo?Rafa:
Nanti kalo lo kenapa-kenapa gimana?Ana:
Gak usah ngebucin malem-malem!Rafa:
Gua serius.Chat gua gak dibaca, mungkin dia udah offdata lagi. Gua pun lanjut tidur, terus hp gua charger di atas nakas
***
Post di insta story kamu bagian part mana yang kamu suka nanti aku repost. Jangan lupa tag instagram keduanya @salshasyf dan @ambareesh2020_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Ketos
Teen FictionBEBERAPA PART DI PRIVATE. FOLLOW DULU BARU BISA BACA! :) ❗Baca sampai habis dan jangan sampai mengkhayal keterlaluan. Follow instagram @ambareesh2020_ dan @salshasyf. Jangan sampai ketinggalan sama info wp aku❤ Rafa Billar Prasaja, Ketua osis tampan...