18 : Love Strategy

117 17 1
                                    

Nyaa~~

*****

Sekarang sudah jam istirahat kedua. Tetapi Axelle masih kepikiran si kunyuk yang membuatnya kesal tadi saat jam istirahat pertama, tepatnya William Smith itu.

Entah karena dia banyak gaya, atau kedekatannya dengan Grisella yang membuat ia mengepalkan tangannya kesal.

Belum juga selesai dengan Desmon, datang lagi orang yang sama menyebalkannya.

Dan pertanyaannya, kenapa ia tadi ke sekolah? Setaunya William tidak sekolah disini, atau jangan-jangan William mau mendaftar jadi anak baru?

Anjir lah kalau satu sekolah ama tuh cecunguk, batin Axelle kesal.

Axelle lalu mendengus kasar, membuat kedua sahabat di depannya berhenti mengunyah gorengan yang mereka beli. "Napa cuk? Kok galau banget lo bro?"

"Entahlah, gue juga gak tau."

"Hmm... Gara-gara Grisella yee??" Tanya Reymond sembari menaik-turunkan kedua alisnya. "Sok tau lo nying," kutuk Axelle sembari memutar bola matanya malas.

Keduanya malah tertawa, "nampak banget lo suka ama tuh cewek." Nampak? Axelle saja bahkan tidak tau perasaannya sendiri, tapi sahabatnya sudah tau duluan.

Axelle pun menghela nafasnya, "gue aja masih bingung." Raymond dan Gilang yang mendengar itu, saling menatap satu sama lain.

Lalu mereka berdua berdiri dan duduk di samping Axelle dan berbisik, "broo... let us tell you a secret, to how to get a women's heart."

Entah kenapa Axelle merasa kedua sahabatnya itu seperti merencanakan sesuatu. "Gak usah sok bahasa Inggris segala. Intinya aja," sela Axelle dengan nada datar.

"Intinya, kami berdua ingin membantu PDKT lo. Kami lah rahasia untuk mendapatkan hati seorang cewek dengan mudah." Keduanya pun tersenyum bangga.

Punya pacar aja belum, sok jadi pakar cinta, batin Axelle yang gak yakin kalau mereka berdua dapat membantu masalahnya.

Tapi tidak ada pilihan lain, kalau ia mau mengetahui perasaanya yang sebenarnya, ia perlu bala bantuan untuk itu. "Oke, yaudah. Kalian ada rencana apa?"

Gilang lalu membersihkan tenggorokan nya, layaknya mau pidato panjang, "pertama, yang perlu dilakukan adalah... Mencari tau siapa aja yang ngincar gebetanmu!"

Kayak Desmon dan William kah? Mereka berdua memang nampak ngincar Grisella sih. "Kayak Desmon ama William gitu?"

Reymond lalu mengusap-usap dagunya dan menyipitkan kedua matanya, "William siapa lagi su??"

Axelle lalu menghela nafasnya sembari menempelkan tangannya ke jidat. Gue lupa kalau William anak baru.

"Itu tuh... Anak baru blasteran yang udah bikin gue pusing." Reymond hanya membulatkan mulutnya. Padahal si tukang gosipnya Reymond, yang harusnya up-to-date tentang masalah kayak beginian. Eh malah nanyak cowok nolep.

Tiba-tiba Gilang menjambak rambutnya sendiri, seperti pusing memikirkan sesuatu. "Aduh... Bisa gawat ini njir!" Kedua sahabatnya menatapnya bingung.

Heartless GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang