They

10.4K 573 40
                                    

Story by: _Naayaa29

Cover by: vixiuuaov

Trailer by: aeresi


Selamat membaca, maaf untuk kesalahan penulisan, typo, dan sebagainya.


####

Bagi Kim Jisoo cinta itu Lee Taeyong.

Bagi Kim Jisoo bahagia itu Lee Taeyong.

Bagi Kim Jisoo sedih itu Lee Taeyong.

Bagi Kim Jisoo hidupnya adalah Lee Taeyong.

Kim Jisoo telah menjadikan Lee Taeyong semestanya, dunianya. Bahagia, sedih, senang, tangis, tawa, luka seorang Kim Jisoo, ada ditangan Lee Taeyong. Tak peduli meskipun Taeyong telah menyakiti hatinya sampai titik terdalam pun, Jisoo tak bisa membenci pemuda itu. Jisoo yakin bahwa Taeyong bisa mencintainya layaknya Kim Jisoo mencintai Lee Taeyong dengan sepenuh hati.

Hanya saja ....

Jisoo lupa karang pun bisa terkikis bila sering diterjang ombak.

Jisoo lupa baja pun bisa cair bila sering terkena api.

Apalagi hati yang tak sekuat karang dan setangguh baja.

.
.
.
.
.

Cinta?

Oh Sehun tak tau apa itu cinta, yang ia tau hanya Bae Irene.

Menikah karena cinta? Oh Sehun tak tau apa ia menikahi Bae Irene karena cinta. Selama hidupnya saat ini hanya ada dua wanita disisinya, ibunya dan Bae Irene. Sehun pikir dirinya mencintai istrinya selama ini. Namun, mengapa jantung dan hatinya terasa bermasalah saat bersama gadis asing itu?

Mungkin saja ....

Sehun tak tau bila cinta bisa datang disaat dan waktu yang tak menentu.

Sehun tak tau bila Cinta bisa datang di saat yang salah.

.
.
.
.
.

Free is My life.

Bagi Lee Taeyong kebebasan adalah hidupnya. Untuk apa memiliki paras yang sempurna, harta yang melimpah dan aura yang memikat bila tak digunakan?

Cinta?

Bahks!!! Kata itu hanya lelucon bagi seorang Lee Taeyong

Bila bisa dapat lima untuk apa mempertahankan yang satu?

Lee Taeyong sangat suka kehidupan bebasnya.

Sampai-sampai ....

Taeyong lupa Ada hati yang begitu tulus mencintainya.

Taeyong lupa Ada hati yang sering ia lukai tanpa henti.

.
.
.
.
.

Bae Irene pernah merasakan pahit asamnya kehidupan. Bae Irene pernah berada di titik terendah kehidupan. Sampai Oh Sehun datang menyelamatkannya bak pangeran berkuda putih dari negeri dongeng yang selama ini ia bayangkan. Bagi Bae Irene, Oh Sehun adalah segalanya. Jangankan cinta, hidupnya pun telah ia serahkan pada Oh Sehun, suaminya. Bae Irene akan melakukan apa pun untuk bisa membuat Oh Sehun bahagia, itu janjinya.

Tapi ....

Irene tak tau harus apa saat kebahagiaan Sehun bukan lagi dirinya.

Irene tak tau harus apa saat tau gadis lain yang menjadi kebahagiaan suaminya.



.....

Mereka berempat legend banget buat saya. Mereka berempat yang meranin cerita pertama saya.

Mereka berempat cocok kalok meranin cinta segiempat.

Next ...?

Innocent Affair✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang