Tentang Innocent Affair

2.1K 65 10
                                    

Jadi gini...

Ternyata 73% dari pembaca Innocent Affair adalah anak sekolahan 🙈

Pasti bingung ya, pengen beli Innocent Affair tapi karena lagi pandemi Corona, kalian gak dapat uang jajan 'kan?

Itu kan yang bikin kalian bingung sampe DM aku.

Hehe 😁 aku udah pikirkan masalah Kalian itu.

Versi cetak harganya berapa sih, 40 ribu ke atas 'kan?

Versi e-book harganya berapa sih, 25 ribu ke atas 'kan?

Aku udah pikirin ini baik-baik, aku udah mikirin tentang kalian yang masih sekolah. Kalo mau, kalian bisa beli Innocent Affair versi PDF seharga 20k. (Beda sama link kok)

Tenang aja, gak sekarang gakpapa kok. Bisa nanti-nanti, gak usah bilang bingung ke aku. Kalian bikin aku merasa bersalah saja🥺🥺🥺

Gak punya rekening? Adek-adek, transfer itu gak perlu punya rekening kok😂 ya ampun 🙈

Kelebihan Innocent Affair versi dokumen:

1. Lebih murah dari versi cetak atau e-book di Playstore.

2. Lebih rapi pasti. Coba kalian baca beberapa part yang gak aku hapus di awal. Kalian bisa melihat perbedaannya.

3. Ada empat bonus chapter; momen kelahiran anak Hunsoo, pernikahan Hunsoo, momen Seokjin-Irene, tentang rumah tangga Hunsoo.

Yang berminat bisa hubungi saya: 082244371581

Baik itu versi cetak, atau versi dokumen. Meskipun belum ada uang, gakpapa kok, yang penting udah pasti lebih dulu. Bila pun nanti gak jadi beli tapi udah terlanjur chat, bilang aja, gakpapa kok. Aku ngerti kondisi finansial kita gimana karena menghadapi pandemi ini. Gak ada batas waktu pembelian jika versi dokumen, kapanpun kalian punya uang, kalian bisa hubungi saya.

Terimakasih banyak 💜

Innocent Affair✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang