Taehyung merebahkan diri nya di kasurnya. Memejamkan mata menghilangkan rasa lelah nya sejenak.
Taehyung tinggal di apartemen. Dia terlalu malas untuk pulang ke rumah. Taehyung menyewa apartemen menggunakan uang nya sendiri.
Berterima kasih lah pada Tuhan karena Taehyung diberi otak encer. Sehingga dia bisa mendapat royalty setiap tahun dari pemerintah karena kepintarannya.
Taehyung juga mendapat beasiswa untuk bersekolah. Tapi karena sifat berandal nya,banyak yang tidak tahu akan kepintaran Taehyung. Orang tua nya juga tidak tahu. Hanya para sahabatnya saja.
Rasa kantuk menyerang Taehyung. Mata nya memberat dan pergi ke alam mimpi.
'Drrtt..drrt..drrt..'
"Ishh..." Taehyung mengambil HP nya di nakas meja.
"Mamah?"
"Iya?"
"....."
"M-mamah kenapa?!"
"......"
"Taehyung kesana!"
"......."
"Mah Taehyung bisa kesana!"
"....."
"Baiklah..."
"......"
"Ia Taehyung datang..."
"....."
"Iya mah..."
"....."
"Too mah...."
"Brengsek pak tua itu!! Kalau bukan karena Mamah udah habis di tangan Gua!!"
"Hah....udah ah Gua mandi terus kerumah Jungkook..."
Taehyung membersihkan badannya. Setelah itu bersiap untuk kerumah Jungkook.
"Ayo kak..." Jungkook mempersilahkan Taehyung masuk.
"Ada anak cewek juga?" Taehyung menatap Jungkook karena melihat Seulgi dan yang lain termasuk Irene.
"Hehehe...yodah kek biar rame.." Taehyung hanya mengangguk.
"Bunda mana?"
"Mamah pergi ke luar bentar...duduk aja kak..." Taehyung hanya mengangguk.
"Taehyung..." Belum Taehyung duduk orang yang dicari datang.
"Bunda..... "
"Kenapa baru kemari hmm? Kamu tau bunda kangen..." Taehyung hanya terkekeh sambil memeluk nya.
Dia Yoona. Jeon Yoona ibunda dari Jungkook. Yoona adalah adik dari Taehee Mamahnya Taehyung.
"Sibuk bun..."
"Sibuk ngapain? Bolos? Berantem atau..." Yoona menaruh tangannya dikedua pinggang nya. Taehyung hanya terkekeh.
"Agh... sakit bun..." Yoona mencubit gemas hidung Taehyung.
"Kalian sudah lama disini?" Yoona melihat teman-teman Jungkook.
"Baru saja tan..."
"Tante ke dapur dulu ya...Taehyung ayo ikut bunda..."
"Ngapain Taehyung bun....Koko kan ada...."
"Ngapain Gua? Bawa aja mah...." Jungkook mengulurkan lidahnya.
"Dah ayo gak pakek komen..." Taehyung hanya merotasikan matanya malas dan mengikuti Yoona dari belakang.
Irene melihat Taehyung yang mengekori Yoona ke dapur.
"Woi...dilihatin mulu..." Namjoon menjentikkan tangannya di wajah Irene.
"Iss ..apaan sih..." Irene memalingkan muka nya.
"Cie yang salting cie..." Irene menatap sinis teman-temannya.
Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment ..Annyeong
06-01-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mask { COMPLETED }
FanfictionTaehyung sang berandal Sekolah. Tapi dibalik sifat berandal nya ternyata dia orang yang rapuh. Dia hanya menggunakan topeng kebahagian agar tidak ada orang yang tahu akan kesedihannya terutama Mamahnya. . . . . . . . . . . . . Vrene 🍂