34

751 52 1
                                    

"Bagaimana bisa terjadi? " Tae-hee menatap teman-teman Taehyung.

"Ini gara-gara Suho tante.. " Tae-hee menatap Suho.

"Seharusnya Suho gak ngomong tentang Kak Baek ke Taehyung..." Taehee paham.

"Tidak papa.... Tante paham.. " Suho mengangguk.

"Ah ya kalian dari kapan? "

"Sehabis tante sama om pulang kayaknya.. " Tae-hee mengangguk.

"Ah ya tante kami pamit pulang dulu... " Namjoon pamit mewakili teman-teman nya.

"Baiklah hati-hati ya.. " Setelah berpamitan mereka pulang terkecuali Irene dan Suho.

"Kalian gak pulang? " Irene dan Suho menggelengkan kepala.

"Irene kamu pulang istirahat lah ya nak? "

"Tidak tante... Irene mau sama Tae.. " Irene tersenyum ke Taehee.

"Baiklah... Dan nak Suho? Saya boleh bicara sama kamu sebentar? "

"Iya tante.. " Suho menganggukkan kepala pelan. Bingung kenapa Tahee mengajaknya berbicara.

"Titip Taehyung ya.. " Irene mengangguk.

    Suho dan Taehee keluar dari ruangan Taehyung.

"Engh.. "

"Tae... " Taehyung melirik Irene dan menghela nafas.

"Kenapa? " Taehyung bangun dari tidur nya untuk duduk bersender.

"Kenapa gua gak mati? " Taehyung menatap kosong kedepan.

"Tae... "

"Kenapa gua gak mati?! "

"Tae.. "

"Ini semua gara-gara lo! " Irene menatap tidak percaya Taehyung.

"Kenapa?! Kenapa lo gak biarin gua mati!! "

"Tae.. "

"Gua mau nyusul kakak gua bangsat!! " Irene menangis menatap Taehyung. Dia tidak percaya Taehyung bisa mengatakan kalimat seperti itu.

"Gua capek! "

"Gua capek... Hiks.. "  Irene menghampiri Taehyung.

"Hiks.. Hiks.. Gua capek... " Irene memeluk Taehyung erat.

"Arghh...... Hiks.. Hiks.. " Irene semakin erat memeluk Taehyung. Taehyung membalas pelukan Irene. Menenggelamkan kepala nya diceruk leher Irene.

"Menangis lah... "


































































'Gua sayang lo.... '-Irene














































       Taehee dan Suho sedang berada di kantin rumah sakit. Keadaan kedua nya sama-sama diam.

"Ehem.. Begini... " Tae-hee menghela nafas. Suho menatap Taehee.

"Apa tante boleh tau, apa yang kamu omongkan ke Taehyung? " Suho menganggukan kepalanya.

"Jadi gini tan.. Apa tante tidak ingat saya? " Taehee menggelengkan kepala.

"Saya anak yang menangis waktu kak Baek diadopsi tante.. " Taehee mengingat sebentar dan mengangguk.

"Kau... Ah ya.. Suho? " Suho mengangguk. Taehee terkekeh mengingat kejadian kala itu.

"Saya itu gak suka sama keluarga tante terutama Taehyung.. "

"Kenapa? "

"Karena kalian telah mengambil kak Baek.. " Taehee paham.

"Kak Baek teman pertama Suho sekaligus keluarga satu-satu nya Suho.. Jadi saat kalian mengadopsi kak Baek.. Suho gak ada teman.. Suho sendirian... " Suho menundukkan kepalanya.

"Tapi kak Suho sering datang kok kepanti menjenguk Suho sama yang lain... Tapi.. Kak Suho selalu bercerita tentang kalian.. Aku sangat iri dengan itu.. "

"Dan hari itu kak Baek datang... Dia bercerita kalau tante hamil.. Dia sangat senang tetapi bersamaan itu dia sedih.. Kak Baek menjadi terhiraukan... " Taehee menyadari kesalahannya. Dia terlalu senang sampai lupa kalau ada Baekhyun.

"Tapi dia selalu berpikir positif kalau tante itu mungkin sangking senang nya sampai lupa ada nya kak Baekhyun.. "

"Dan itu berlanjut sampai kak Baek cerita kalau Taehyung dan Kak Baek bertengkar.. "

"Kak Baek menangis karena Taehyung membenci nya.. Dari situ, aku semakin gak suka keluarga tante terutama Taehyung.. "

"Dan puncaknya kak Baek meninggal karena nyelamatin Taehyung.. " Suho tidak kuat membendung air mata nya.

"Tante tau kan kalau Taehyung anak brandal? " Taehee mengangguk lemah.

"Waktu itu sekolah saya mau tawuran dengan sekolah Taehyung.. Aku ikut untuk memberi pelajaran Taehyung.. "

"Dan di kesempatan lain aku bertemu Taehyung... Aku mengatakan semua nya.. Kalau kak Baek bukan kakak kandung nya.. Dan mengatakan kata-kata gak pantas... "

"Makanya tadi Suho datang untuk meminta maaf... Suho sadar... Semua yang Suho lakuin salah... "

"I-ini juga salah tante... " Taehee menghapus air matanya dan terkekeh pelan.

"Seharus nya tante mengatakan dari awal.. Memberi kasih sayang sama kedua malaikat tante.. "

   Tante tersenyum ke Suho dan mengusap rambut Suho.

"Dan menurut Suho... Taehyung anak baik... Dia berandal karena melampiaskan nya.. Dan dia ingin mendapat perhatian kalian.. "

   Taehee sadar akan kesalahannya. Tidak sepatutnya dia mengabaikan anak nya.


































































































'Maafin mamah Tae.. '-Taehee


























































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

19-03-2020









The Mask { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang