20

889 50 0
                                    

" Gimana? "

"Gak tau lagi ditangani sama dokter... " Jungkook menghela nafas berat.

"Tet... Gimana lo bisa tahu posisi kak Tae? " Jimin menoyor kepala Jungkook.

"Lo tu sempet-sempet nya.... Gua lacak HP nya lah... Gps  dia hidup... " Jungkook menghela nafas untuk kesekian kalinya.

"Lo tau kook.... Gua nemuin keadaan Taehyung dengan penuh darah ditangannya... "

"Astaga.... Apa dia ngelakuin lagi? " Jimin mengangguk.

"Jimin...Taehyung ngelakuin apa? " Jimin menatap Yoona. Jungkook lupa kalau mamah dan papah nya ikut.

"Taehyung nyakitin dirinya tante.. "

"J-jim jangan bercanda... " Insung menatap tidak percaya Jimin.

"Emang benar mah, pah... Kak Tae sering ngelakuin itu... Kak Tae sakit mah pah... " Yoona memeluk Insung. Insung menenangkan Yoona. Insung juga tidak percaya akan ini semua.

"Ah bentar.... "




"Paman... Apa aku mengganggu mu? "

"....... "

"Kak Tae masuk rumah sakit... "

"........ "

"Baiklah paman... "






"Jungkook itu siapa? " Jungkook menatap Insung.

"Papah dan mamah nanti akan tau sendiri... "

"Keluarga  Kim Taehyung... " Dokter keluar dari ruangan.

"Saya bibi nya... "

"Boleh ikut saya... Saya akan berbicara atas kondisi Taehyung ... " Yoona mengangguk. Yoona mengikuti sangat dokter begitu juga Insung.

"Ah dok... Boleh kita lihat pasien? "

"Silahkan... " Jimin dan Jungkook masuk ke ruangan Taehyung. Karena sebelumnya sudah dipindahkan kesana.












































"Kak Tae.... Bangun dong... Gua gak suka lihat lo sakit gini... Pingin nampol tau gak.. " Jimin menoyor kepala Jungkook.

"Apasih tet..."

"Tat tet tat tet.... Gua gampar lama-lama lo... " Jungkook hanya cengengesan.

"Tae bangun lo.... Ngenes kalau lihat Taehyung begini.. "

"Iya kak... Gua lebih suka muka dia yang nyebelin... "

"Apa Taehyung sudah bangun? "

"Ah mamah... Belum.. " Yoona menghampiri Taehyung. Berdiri disampingnya.

"Papah mana? "

"Papah pulang sebentar... Karena tadi ada urusan... " Jungkook mengangguk.

"Tae sayang... Bangun ya... Maafin bunda... Ayo bangun... Anak bunda kuat kan... " Yoona mengelus surai Taehyung.

"Kak bangun dong..... Gua gak suka lo sakit... "

   Tangan Taehyung bergerak. Mata nya mulai terbuka sedikit.

"Ah... "

"Tae... Sayang... Sudah sadar... " Taehyung mengedarkan pandangannya.

'Ckh... Rumah sakit'

    Taehyung bangun dari tidur nya untuk bersandar, dibantu Jungkook dan Jimin.

"Maafin bunda... Maaf... Gara-gara bunda kau jadi seperti ini.... " Yoona memeluk Taehyung. Taehyung menatap Jungkook dan Jimin.  Jungkook mengangguk.

'Bunda sudah tahu? '

"Tidak papa... Bunda tidak salah... " Taehyung membalas pelukan Yoona.

"Tetap aja bunda salah... "

"Tidak.... "

"Kenapa kau seperti ini? Ada masalah? " Taehyung menatap Yoona, lalu menghela nafas.

"Tae mau tanya sesuatu sama bunda... "

"Apa sayang? "

"Apa Tae bukan anak papah? " Yoona terkejut. Dan dia tidak memperlihatkan keterkejutkannya. Yoona tau kalau suatu saat pasti Taehyung akan tau.

"Iya... " Yoona menatap Taehyung dengan senyuman dipaksakan.

"Kenapa bunda gak ngasih tau Taehyung... " Taehyung menatap Yoona meminta penjelasan.

"Bunda gak bisa jelasin sayang... Bunda tidak dikasih tau alasan mamah kamu untuk menyembunyikannya dari mu... " Taehyung diam. Yoona memeluk Taehyung.

"Kamu minta penjelasannya besok... Langsung kamu tanyakan ke mamah mu... " Taehyung mengangguk dalam peluk Yoona.

"Taehyung tau dari mana? "

"Dari papah langsung? "

"Papah? "

"Iya papah kandung Tae... "
































































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment...

Annyeong

08-02-2020

The Mask { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang