Merasa nama nya dipanggil, Taehyung menoleh kebelakang. Berdiri seorang perempuan cantik. Perempuan itu mendekati Taehyung.
"Udah lama gak ketemu... "
"Mmm siapa? " Taehyung menatap perempuan didepannya bingung.
"Yah gak asik lo... Gak inget? Kak Taeyonie mu.. "
"Kak Taeyon.. " Taehyung langsung memeluk erat perempuan yang dipanggil Taeyon.
"Gua kangen lo... " Taeyon melepaskan pelukannya.
"Gua kangen lo juga kak... "
"Kuliah disini? " Taeyon mengangguk.
"Sehabis nyelesain S1 di Harvard... Gua pindah sini.. Kejar S2... "Taehyung mengangguk.
"Ah ya kak... Kenalin ini tunangan gua... " Taehyung memperkenalkan Irene yang berada disamping nya.
"Jadi Irene tunangan lo? Wah gua gak nyangka... " Taeyon memeluk Irene.
"Kenal? " Taeyon terkekeh.
"Kenal lah... Waktu ospek.. Irene, Seokjin, Suga, Namjoon, Chanyeol, Sehun, Suho, Chen, Kyungsoo, Wendy, sama Krystal gua yang jadi pembimbing nya... " Taehyung mengangguk.
"Ah gitu... "
"Loh Taehyung? Sudah pulang? "
"Mamah... Papah.." Taehyung memeluk Taehee dan Woobin.
"Katanya gak bisa dateng... " Woobin mengelus surai Taehyung.
"Bisa kok... Cuma ya biar surprise aja.. "
"Mm Taeyon? " Taeyon memeluk Taehee erat.
"Iya tante... Tante apa kabar? "
"Baik sayang..kamu apa kabar? "
"Baik juga... "
"Ah ya bagaimana dilanjutkan di restoran saja... Sekalian makan siang... Dan Merayakan kelulusan kalian dan kepulangan Taehyung.." Woobin memperhatikan jam yang hampir jam 12. Semua mengangguk setuju.
"Baiklah... Di restoran xxxxx sudah aku sewa untuk kita. Kita langsung kesana... "
"Ah pah Tae mau pergi bentar sama kak Irene... " Irene menatap Taehyung bingung.
"Kemana? "
"Dekat sini... Nanti Tae sama kak Irene kesana langsung.. " Woobin mengangguk.
"Ayo kak... " Taehyung menggandeng Irene pergi dari sana.
Taehyung melajukan motornya dengan kecepatan sedang. Bagaimana Taehyung membawa montor? Sebelum ke kampus Irene, Taehyung pulang untuk mengambil motor sport nya.
"Tae kita mau kemana? "
"Ketemu kak Baek... " Ah Irene paham tempat yang akan mereka kunjungi.
Montor yang mereka naiki sekarang berhenti di tempat yang dituju. Pemakaman kota Seoul.
Taehyung menggandeng tangan Irene masuk kedalam. Irene hanya menurut.
Dan setelah beberapa menit berjalan, mereka sampai ditempat Baekhyun. Taehyung menatap tempat dimana Baekhyun beristirahat.
"Kak... " Taehyung berjongkok di hadapan batu yang bertuliskan Kim Baekhyun.
"Lo bahagia kan disana? " Taehyung mengusap batu nisan itu.
"Sorry gua baru kesini kak... Gua bakal sering kunjungin lo... Maaf gua pernah ngebenci lo... Gua gak ada maksud... Gua cuma iri sama lo kak... Tapi udah lah udah berlalu juga.. Hahah.. "
"Gua sempat kesel sama lo.. Kenapa lo bohongin gua... Kenapa lo gak crita yang sebenarnya sama gua... " Taehyung menarik dalam nafas nya.
"Lo di luar negri juga kenapa gak crita kalau lo punya pacar... " Taehyung terkekeh. Taehyung menoleh ke Irene dan menggenggam tangan Irene untuk mendekat. Irene menurut, dan berjongkok disamping Taehyung.
"Sorry kalau gua rebut pacar lo kak... " Taehyung terkekeh.
"Gua sayang sama dia.. Gua bakal jaga dia.. Bahkan nyawa gua sendiri bakal gua pertaruhin buat dia... Dia berlian gua... Dia matahari gua.. Dia hidup gua... " Tidak terasa air mata Irene turun dengan sendirinya.
"Gua bakal menikah sama dia... Gua minta restu lo ya kak? " Irene menatap Taehyung tidak percaya.
"Gua bakal selalu ngunjungin lo... Gua sayang lo kak... " Taehyung berdiri diikuti Irene.
"Ayo pergi.. " Irene mengangguk. Taehyung menggenggam tangan Irene. Dan mereka berjalan menjauh dari makam.
'Gua juga sayang lo Tae... '
Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..Annyeong
24-03-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mask { COMPLETED }
FanfictionTaehyung sang berandal Sekolah. Tapi dibalik sifat berandal nya ternyata dia orang yang rapuh. Dia hanya menggunakan topeng kebahagian agar tidak ada orang yang tahu akan kesedihannya terutama Mamahnya. . . . . . . . . . . . . Vrene 🍂