37

742 50 0
                                    

"Kak... Pesawat gua udah mau berangkat.. " Irene masih mengeratkan pelukannya.

"Kak Irene.. "

".... "

"Astaga Rene... Entar Taehyung ketinggalan pesawat... " Seulgi mencoba melepaskan pelukan Irene ke Taehyung tapi tetap tidak bisa.

"Sayang... " Irene melepaskan pelukannya dan menatap Taehyung dengan air mata yang menggenang.

"Gua gak akan lama... "

"Cepet balik... "

"Iya.. Jaga kesehatan... Gua pergi dulu.. " Taehyung mencium bibir dan kening Irene.

"Mah.. Pah.. Taehyung berangkat dulu... "

"Hati-hati ya sayang.. " Taehyung mencium kening Taehyung.

"Cepat pulang... " Woobin juga melakukan sama seperti Taehee.

"Gua pergi dulu.. " Taehyung berpamitan kepada teman-teman nya.

"Hati-hati kak... "

"Hati-hati Tae... Bisalah bawain bule cantik satu.. " Jackson mengedipkan satu mata nya.

"Iy deh.. " Taehyung hanya terkekeh dan menarik koper nya menjauh.

  Irene menatap kepergian Taehyung. Mata nya mulai berkaca-kaca.

"Udah dong sayang... Tae gak akan lama.. " Tae-hee memeluk Irene.

"Semangat LDR an nya Irene... " Wendy mencubit pipi Irene. Irene hanya bisa merengut.


















































































    Hari-hari selanjutnya, Irene sendiri tanpa ditemani Taehyung. Irene sungguh bosan karena tidak ada kehadiran sangat kekasih yang berstatus tunangannya.

    Pagi ini merupakan hari masuk kuliah pertama. Semua mahasiswa dan mahasiswi baru berkumpul di aula Universitas.

"Oke adek-adek... Hari ini kalian akan diajak keliling kampus oleh kakak senior kalian... Dan nanti akan dibagi beberapa kelompok.... Saya bacakan kelompok-kelompoknya... "

"Seokjin, Irene, Suga, Namjoon, Chanyeol, Sehun, Suho, Chen, Kyungsoo, Wendy, Krystal.... Kalian satu kelompok.. Kakak senior yang mendampingi kalian Taeyeon dan Leeteuk... Silahkan pergi terlebih dahulu.. "

"Bagi yang tadi disebut tolong ikut saya.. " Leeteuk menginstruksi anggota kelompok yang dipimpin nya.

"Syukur kita satu kelompok... " Wendy menghela nafas.

"Gua senep wen lihat lo.. " Celetuk Irene.

"Mulut nya lemes... Yang penting gua sama pacar gua.. " Wendy menjulur kan lidahnya. Suga yang dibelakang nya hanya terkekeh.

"Yang LDR an kasian.. " Bisik Chanyeol lalu berjalan mendahului Irene.

"Dasar caplang... " Irene menatap kesal ke Chanyeol yang berada di depannya.

"Mm.. Halo.. "

"Eh iya ada apa? "

"Boleh kenalan? " Irene mengangguk dan menjulur kan tangannya.

"Bae Joohyun panggil aja Irene.. "

"Krystal Jung... Panggil aja Krystal.. " Irene mengangguk.

"Dan ini Son Seungwan panggil aja Wendy.. " Wendy tersenyum ke Krystal dan dibalas senyum Krystal.

"Ehem.. Dimohon jangan berbicara sendiri.. " Irene, Wendy dan Krystal diam karena kepergok kakak senior.














































"Gimana kuliah nya sayang? Lancar? " Suzy melihat Irene yang duduk di Sofa rumah.

"Lancar mah... "

"Bagus lah.. " Suzy pergi ke dapur melanjutkan kegiatan memasak yang tertunda.

"Ah Taehyung lagi apa ya? " Irene mengambil HP nya untuk menelpon Taehyung.


"Taengie.... "

"Ada apa kak? "

"Kangennn.... "

"Aku juga.. "

"Kapan kau pulang? "

"Masih lama.. "

"Ckh... Cepatlah pulang... "

"Iya... Aku usahakan.. "

"Ah disana pasti malam? "

"Iya... "

"Kamu tidur aja... "

"Tidak... Aku ingin mendengar kan suara mu.. "

"Aku ingin memelukmu.. "

"Jauh... " Disebrang sana Taehyung terkekeh.

"Makanya jangan kuliah jauh-jauh... Disini aja.. "

"Tidak papa dong... Sekali-sekali keluar negri.. "

"Ckh kamu mah... " Taehyung disana hanya terkekeh.

"Yaudah.. Kamu tidur,biar besok bisa bangun pagi...Good night.. "

"Night too sayang.. "


"Ahhh... Aku rindu Taengie... " Irene melihat foto-foto nya dengan Taehyung.

"Taehyung juga pasti sibuk... Ckh... Huh... "

"Sayang... Ayo makan dulu... " Suzy berteriak dari arah dapur. Irene beranjak dari duduk nya dan berjalan kedapur.
























































































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

21-03-2020

The Mask { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang