27

749 47 0
                                    

"I-ini tidak mungkin... "

"Ini aku... Kim Woobin... " Taehee menatap tidak percaya kepada sesorang yang selama ini dia rindukan. Orang yang selalu ia sayangi.

"B-bagaimana b-bisa? "

"Aku selamat dalam kecelakaan pesawat itu... "

"Tapi di berita ada nama mu yang ditemukan meninggal.... " Seungheon menyangkal omongan Woobin.

"Dan kita juga melihat proses pemakaman mu... "Dongwon menatap Woobin tidak percaya.

" Aku selamat dalam kecelakaan itu... " Taehee memeluk Woobin. Menyalurkan kerinduan yang selama ini dia pendam.

"Hiks... Aku tidak bermimpi kan.. "

"Tidak... " Woobin memeluk Taehee erat.

"Ehem.. " Taehee melepaskan pelukannya terhadap Woobin. Taehee lupa kalau ia istri dari Taejoon.

"Jadi kau Woobin? " Taejoon menatap sinis Woobin.

"Kalau iya kenapa? " Taejoon hanya terkekeh.

'Tok tok tok.. '

"Masuk... "

"Ada yang ingin bertemu tuan Taejoon... "

"Siapa? "

"Tuan Yoojin... "

"Suruh dia kesini... " Maid itu mengangguk dan keluar dari ruangan.

"Siapa Yoojin? " Taehee menatap Taejoon.

"Sahabat ku. Aku lupa kalau mengundang nya juga.. "

  Seorang laki-laki dan dua perempuan masuk ke ruangan itu.

"Jung Yoojin... Aku kira kau tidak datang.. "Taejoon memeluk Yoojin.

" Maaf kita terlambat.. Ah ya Taehee selamat ulang tahun.. "

"Ah Terima kasih... "

"Dan sebenarnya bukan ini saja kunjungan kita... "

"Ada apa? "

"Kita ingin meminta pertanggung jawaban Taehyung karena menghamili putriku.. "

"Apa?!"





































































"Taehyung jelaskan semuanya... "

"Apa yang harus dijelaskan? Aku tidak merasa melakukannya.. " Nada bicara Taehyung begitu tenang.

"Tapi ini apa?! Mereka meminta pertanggung jawaban kepada mu!! " Taejoon menatap tajam Taehyung.

"Hera tolong jelaskan... " Taehee menatap Hera yang dari tadi menunduk.

"Taehyung menghamili ku. Waktu itu aku berada di club karena menemani temanku. Tapi saat aku sedang duduk, tiba-tiba Taehyung menarik ku. Dan akhirnya itu terjadi. Aku diancam...hiks..untuk tidak memberitahukannya kepada siapa pun. Jadi aku hanya diam. Tetapi.. Aku malah hamil..dan usia kandungan ku sudah dua bulan... Hiks... "

'Bugh'

   Taejoon memukul Taehyung. Taehyung memegang sudut bibirnya yang berdarah.

"Taejoon!! "

"Apa?! Dia benar-benar anak brengsek... "

   Taehyung berdiri dan menatap tajam Taejoon yang tengah menatapnya.

"Kau benar laki-laki brengsek Taehyung!! Papah tidak pernah mendidik mu jadi laki-laki brengsek Taehyung!! "

"Kau memang tidak pernah mendidik ku kan? "

"Kau!! Jadi selama ini kelakuan mu?! Hah!! Menjadi anak nakal. Ikut balapan liar. Suka bolos sekolah. Ikut tawuran sana sini. Dan sekarang kau bermain perempuan?! "

"Jaga omongan anda!! "

"Apa yang perlu kujaga kalau kenyataan nya seperti ini!! Kau dengan seenaknya menghamili anak orang dan tidak bertanggung jawab. Malahan sekarang kau berpacaran dengan Irene?! Apa Irene kau perlakukan sama seperti Hera?! Sebagai pemuas nafsu mu?! "











'Bugh'
















































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment...

Annyeong

20-02-2020

The Mask { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang