15

973 53 3
                                    

"Jim.. "

"Mati aja lo kook... Gua lebih tua dari lo.. " Jimin menoyor kepala Jungkook. Jungkook hanya cengengesan.

"Eh lo tau gak... "

"Nggak... "

"Bantet ngeselin nih.. " Jimin menoyor lagi kepala Jungkook.

"Woi kepala nih jangan ditoyor mulu... Ntar bego lu gua salahin... " Jimin hanya berdecak.

"Lah lu juga.. Lo belum ngasih tau. ..lo tanya gua...ya mana gua tau... " Jungkook hanya cengengesan.

"Iya iya nih beneran... Kak Rene ternyata mantannya kak Baekhyun.. "

"Hah?!! "

"Hah hah hah kayak keong lu.... "

"Ckh... Jangan becanda deh kook... "

"Siapa yang becanda bambank... Gua tampol lama-lama lu kak... Kak Irene yang ngasih tau gua kemarin waktu nginep dirumah gua.. "

"Coba lo ceritain... "







Flasback on

"Apa! "

"Gak usah teriak kook... " Irene mencubit pipi Jungkook.

"Kak jangan becanda... "

"Gua gak becanda... Gua kenal Baekhyun saat pertukaran pelajar dan gua jadi kekasihnya... Tapi dia pulang ke Korea sedangkan gua lanjut... Jadi gua sama dia hubungan jarak jauh.. Dan gua ndengar kabar dia meninggal.. " Irene menunduk.

"Apa kakak menyalahkan Taehyung? "

"Tidak... Karena kematian itu takdirkan? " Irene menghapus air mata nya. Jungkook mengangguk.

"Tapi tidak semua orang berpikiran sepertimu kak... " Irene mengangkat satu alisnya.

"Kak Tae selalu disalahkan atas kematian kak Baek sama papah nya... Aku yakin pasti kak Tae agak terbebani dan memikirkan itu.... "

"Ditambah lagi dia selalu dibanding bandingkan dengan kak Baek... Selalu dituntut untuk jadi seperti kak Baekhyun... "

"Astaga... "

"Kak... Tolong disamping kaknTae, karna gua yakin.... Lo yang bisa buat kak Tae nyaman... Bisa ngeluarkan semua uneg uneg nya... " Irene mengangguk.

"Lagi pula lo juga suka kak Tae kan kak? " Wajah Irene memerah.

"Hahaha... Salting nih... "

"Dih... "

Flasback off










"Haha udah gua duga kak Irene suka ama Taehyung... "

"Iya... Ah ya apa ada kabar dari om? "

"Ah iya... Katanya kita harus selalu disamping Taehyung... Suruh pantau aja... " Jungkook mengangguk. HP Jungkook bergetar.

'Drrrtt.. Drrrtt... Drrrtt.. '

"Ah iya om.. "

"...... "

"Sudah? Terus gimana om? "

"...... "

"Tidak papa om... Om bisa jelaskan lain waktu... "

"...... "

"Sama-sama om... "

"..... "

"Iya om... "




"Kenapa kook... "

"Om Woobin.... Udah ketemu Taehyung... "

"Terus? "

"Ya gak gimana-gimana... Om belum jelasin ke kak Tae... " Jimin hanya mengangguk.

"Ah ya... Taehyung kayaknya suka sama Kak Irene deh.. "

"Lah iya... Terlihat sih kalau kak Tae gak pernah marah atas perlakuan kak Irene... "

"Lah iya juga... Terus kapan ya mereka jadian? " Jungkook mengendikan bahu nya.

"Yeee panjul... "













































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

02-02-2020

The Mask { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang