32

814 46 0
                                    

"Hah gimana? "

"Mamah sama papah akan mengikat hubungan lagi ?.. "

"Tapi.. Papah kan masih suami mamah.. " Taehee menghampiri Taehyung.

"Kita sudah pisah secara tidak langsung sayang... Mamah juga sudah menikah dengan Paman Tae joon.. Sekarang kita sudah pisah jadi.. Papah mamah akan menikah... Tidak ada resepsi sayang.. Cuma mengikat hubungan lagi... " Taehyung mengangguk.

"Ah Irene... Sarapan lah dulu.. " Irene mengangguk diambang pintu kamar mandi.

"Ah ya Tae... Apa kau mengambil beasiswa nya? " Irene menatap Taehyung sendu. Taehyung mengangguk.

"Hubungan kalian? " Taehee menatap Irene dan Taehyung.

"Jarak jauh... "

"Bisa? " Irene dan Taehyung saling pandang. Irene ragu, tetapi saat Taehyung tersenyum, semua keraguan itu hilang.

"Bisa" Taehyung dan Irene menjawab pertanyaan Woobin dengan mantab.




















































































"Tae... Gimana kedaan lo? " Jimin menepuk bahu Taehyung.

"Gua gak papa.... "

"Gii gik pipi... Hilih mulut lo minta ditabok.. " Taehyung hanya terkekeh mendengar jawaban Jimin.

"Ehem... Udah jadian?" Taehyung melihat Rose dan Chanyeol yang bergandengan tangan.

"Baru tahu Tae? "Sungjae menatap Taehyung.

" Emang kapan? "

"Udah lama kali kak Tae... Waktu habis kalian tawuran tuh... Kan Rose diajak si caplang pergi waktu tu.. "

"Ah.. " Taehyung hanya mengangguk.

"Tinggal lisa yang masih digantungin?"

"Tae ... Jangan gitu... Dia itu gak digantungin.... Tapi di php in... " Yang lain tertawa. Lisa hanya cemberut.

"Lis.. sini gua kasih tau.. " Lisa mendekat kearah Taehyung.

"Apa? " Lisa masih kesal.

"Lo masih suka tu bocah? " Lisa mengangguk.

"Tapi dia gak suka lo lis.. " Lisa hanya menunduk. Taehyung mengacak surai rambut Lisa.

"Coba lo lihat kebelakang... Ada orang yang setia nunggu lo... Tinggalin orang yang gak kasih lo kepastian... Banyak orang yang suka sama lo... " Lisa menatap Taehyung penuh tanda tanya.

"Siapa? "

"Nanti lo tau sendiri... " Taehyung mencubit hidung lisa.

"Sakit... " Lisa mengusap hidung nya karena habis dicubit Taehyung.

"Ya habis nya... Lo bego karena cinta.. "

"Jangan sampai deh lo bego karena cinta lis... Kasian gua lihat lo yang udah bego tambah bego.. "

"Mulut lo jen.. " Lisa menoyor kepala Jennie.

"Taeyong noh juga di php in.. "

"Kok gua? " Taeyong tidak terima pernyataan Sungjae.

"Iya lah... Lo di php in sama si Tzuyu... "

"Iya sih.. Digantungin mulu... " Taeyong menghela nafas.

"Heh yong... Coba deh dengerin omongan Taehyung barusan... Lo lihat kebelakang... Ada orang yang suka sama lo.. Tulus.. " Taeyong menatap Seulgi.

"Siapa? Nayeon? " Seulgi hanya terkekeh.

"Ini kenapa pada bego sama cinta sih.. "

"Kayak lo gak aja.. " Chanyeol menoyor kepala Sungjae.

"Oh ya Tae.. Gua baru inget.. Ada yang mau ketemu sama lo... " Taehyung mengangkat satu alisnya.

Seseorang masuk keruangan Taehyung. Taehyung kenal dia siapa.












































"Suho... "































































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

10-03-2020

The Mask { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang