12

979 56 0
                                    

Flashback on

"Tae...tangan lo kenapa?" Irene melihat tangan Taehyung yang diperban. Taehyung menundukkan kepala Dan membuang muka .

"Tae... " Irene menatap Taehyung penuh khawatir.

"K-kak... "

"G-gua gak guna ya... "

"Gua cuma nyusahin.. Hiks.. "

"Semua memang salah gua... Hiks.. "

"Hiks.. Gua bukan pembunuh kak... " Taehyung menatap Irene dengan air mata yang sudah mengalir dengan deras. Irene memeluk Taehyung. Taehyung memeluk erat Irene. Menenggelamkan mukanya di ceruk leher Irene. Menangis sekencang-kencangnya.

"Gua capek kak... Hiks.. "

"Semua nyalahin gua... "

"Semua nuntut gua... "

"Gua gak guna.... Argghhh... "

"Gua capek kak... Hiks... Capek... Pengen pergi... " Taehyung semakin mengeratkan pelukannya.

"Ssttt... Lo gak boleh ngomong gitu... " Irene ikut meneteskan air matanya. Irene melepaskan pelukannya. Menatap Taehyung yang wajahnya sudah basah akan air mata nya.

"Bukan... Lo bukan pembunuh... Bukan salah lo... " Irene menghapus air mata Taehyung.

"Lo gak boleh pergi... Gua gak mau kehilangan orang yang gua sayang lagi... " Taehyung diam menatap kosong Irene. Irene sadar akan ucapannya. Irene benar-benar takut kehilangan orang yang dia sayang.

"Gua gak mau kehilangan orang yang gua sayang lagi... Sudah cukup gua kehilangan papah sama baekhyun.... "

"B-bentar...  B-baekhyun? " Irene mengangguk.

"Gua kekasih Baekhyun dulu... Kakak lo.. " Tangan Taehyung bergetar.

"Waktu ada program pertukaran pelajar... " Taehyung menunduk.

"Maafin gua.... "

"Tae... "

"Gara-gara gua.... " Irene menempelkan jari telunjuknya di depan bibir Taehyung.

"Bukan salah lo... Ini semua takdir Tae... " Taehyung menatap Irene. Taehyung langsung memeluk Irene dengan erat.






























'Lo begitu kuat Tae.. Kesedihan lo dapat  tertutupi dengan rapat tanpa ada yang tau. Lo hebat banget dalam gunain topeng lo. Dibalik sifat lo yang berandal ada hati lo yang ternyata rapuh'-Irene

Flasback off


















"What!! Lo pacaran ama Kak baekhyun?! " Irene langsung menoyor kepala Wendy.

"Biasa aja bambank.. "

"Ya lo pacaran gak kasih tau kita-kita... " Wendy berdecak malas... "

"Ya ga gitu juga. Lebay lo ah... "
Irene berdecak malas.

"Woi... Dicariin juga kemana-mana... " Seulgi menepuk pundak Wendy dan Irene.

"Anjir kaget gua... " Seulgi hanya cengengesan.

"Kenapa nyariin... " Irene menatap Seulgi

"Terus yang lain kemana? "

"Ada didalam.. Gini Rene... gua mau ngasih tau.. " Irene mengangkat satu alis nya.

"Ren.. Tae tawuran... "

"Hah?!! "

"Hah hah hah mulu kayak keong lo... "

"Udah biasa sih.. " Wendy hanya cuek biasa.

"Tawuran dimana? "

"Dijalan ******* kata jimin sih gitu.. " Irene langsung lari.

"Woi mau kemana kak.. Ishh... " Seulgi mengejar Irene. Diikuti Wendy dibelakang nya.




























Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

30-01-2020

The Mask { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang