11

1K 62 2
                                    

"Akhirnya lo dateng juga Tae..." Taehyung hanya mengangguk dan membuka helmnya.

"Gimana lawan bin?"

"Katanya lagi perjalanan .." Yang dipanggil Hanbin berjalan ke arah Taehyung.

"Ckh lama...."

"Sabar..." Jackson terkekeh disebelah Taehyung.

"Tangan lo kenapa Tae?" Sungajae melihat tangan Taehyung yang diperban.

"Gak papa... Cuma kena kaca.." Taehyung mengambil satu lintingan rokok,mengapit nya di mulut dan menghidupkan nya.

"Gua ngeri lihat nya...." Taehyung mengangkat satu alisnya.

"Eh busyet...lo aja berantem babak belur sana sini gak ngeri...masa gitu doang ngeri..." Taeyong menoyor kepala Sungjae.

"Anak aneh dia..." Jackson menoyor kepala Sungjae.

"Heh kepala nih...main toyor aja.." Sungjae menatap datar Jackson dan Taeyong.

"Bang yeol.....diem aja dah.." Chanyeol menoleh ke arah Hanbin.

"Anjir gua dikacangin..." Sungjae merotasikan matanya.

"Gak papa..." Chanyeol menghela nafas panjang.

"Rose?" Jackson melirik ke Chanyeol.

"Kalian tau sendiri lah..." Chanyeol terkekeh.

"Kak..." Taehyung turun dari montornya dan berjalan menuju Chanyeol. Chanyeol mengangkat satu alisnya.

"Kenapa rose masih digantungin? Ckh...dia kalau ngumpul kasihan,curhat mulu..." Taehyung terkekeh.

"Yahhh...gua bingung,kalau ditolak gimana?"

"Woi...seorang Park Chanyeol takut ditolak? Hahaha...." Jackson dan yang lain tertawa. Chanyeol mengambil kerikir kecil,dan melemparkannya ke Jackson.

"Percaya sama Gua..." Taehyung tersenyum simpul dan menepuk bahu Chanyeol.

"Tae...bantuin gua mau?" Taehyung mengangkat satu alisnya.

"Entar aja..." Chanyeol menepuk bahu Taehyung. Taehyung hanya mengangguk.

"Eh tuh mereka datang..." Semua menoleh kearah yang ditunjuk Sungjae.

   Segerombol orang menghampiri gerombolan Taehyung. Taehyung berjalan kedepan,dan berhadapan dengan seseorang.

"Wah Taehyung..." Taehyung hanya menatap datar orang didepadidepan
"Gasah basa basi deh lo.." Jackson menatap datar orang didepan Taehyung.

"Apa lo!!"

"Ssst....udah Suho..."

"Penghianat tau gak lo.." Chanyeol berteriak didepan Suho.

"Salahin si kaparat..." Suho menunjuk Taehyung.

'Bugh'

"Itu buat lo Kim kaparat karena telah ngebunuh sahabat gua..." Suho memukul Taehyung sampai mulutnya agak sobek.

"Heh maksud lo apaan!!" Chanyeol ingin memukul Suho tapi dicegah Taehyung.

"Cih...bay the way marga lo Kim juga ..." Taehyung tersenyum miring ke Suho.

"Dan ah ya....kematian Kakak gua karena takdir bukan Gua... Lo kayak gini,emang Kakak gua bakal hidup? Gak!!"

"Lo disini cuma sahabat!! Gua sebagai adiknya lebih sakit!! Jadi jangan merasa sok lo yang merasa tersakiti disini!!" Taehyung langsung memukul Suho.

   Dan tawuran antara mereka terjadi. Tawuran akan selesai jika polisi datang.


































































"Kak Rene cepet ceritain.." Irene hanya merotasikan matanya malas.

  Wendy Terus mengikuti nya sampai kerumah,karena penasaran apa yang terjadi.Kenapa dia punya teman se KEPO dia.

"Ayo dong Rene... "

"Hisshh sabar Wendy.... "

"Lagian lo lama sih... " Wendy berdecak malas.

"Ya lo kepo amat sih sama Taehyung... "

"Ya gimana ya... Mata lo sembab Taehyung juga... Lama-lama gua jitak lo.... " Wendy menatap Irene datar.

"Gua lebih tua dari lo bocah... "Irene menyentil dahi Wendy.

"Sakit kak.... " Wendy mengelus dahinya yang terkena sentilan Irene.

"Lagian lo nya ngeselin... "

"Ya gua pingin tau... "

"Iyaiya.... "

"Cepetan... Mumpung masih istirahat... " Irene mengangguk.

"Jadi gini... "













































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo...
Jangan lupa vote dan comment...

Annyeong

29-02-2020

The Mask { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang