"Kak lo ikut gua... "
"Gak.. Gua pakek motor sendiri.. " Jungkook berdecak malas.
"Heh lo tuh baru keluar rumah sakit... "
"Terus? "
"Nabrak Tae.. " Jin menatap Taehyung tajam.
"Wuih ngegas lo kak Jin... "
"Suka-suka lah... Mulut mulut gua... Kok lo yang sewot... "
"Gua juga gak papa... Masih sanggup bawa montor.. "
"Kalau ada kak Irene udah kena omel dia... " Jimin menyenggol lengan Jungkook. Taehyung hanya merotasi kan matanya malas.
"Eh lo pakek montor siapa kak? "
"Montor lo ... " Jungkook menatap datar Taehyung.
"Udah ayok... "
Memang setelah dari ruangan Taehyung, mereka pulang kerumah masing-masing. Termasuk Insung dan Yoona. Yang tersisa hanya Jungkook, Jimin dan Jin.
"Hati-hati Tae... "
"Iya iya bawel.. "
"Bawel demi lo.. " Jin menatap datar Taehyung.
"Iya makasih... Gua pergi dulu... " Jimin menganggukan kepalanya.
"Bentar... Kita serasa jadi babu nya Taehyung anjing... "
"Anjing Taehyung..... "
Taehyung mengendarai montor sport Jungkook dengan kecepatan sedang. Taehyung melirik sebentar kearah spion montor nya. Karena semenjak keluar dari rumah sakit, Taehyung terusan diikuti motor sport warna merah.
'Itu motor siapa? '-Taehyung
Tapi Taehyung menghiraukan nya dan tetap melajukan montor nya. Tiba-tiba motor sport merah dibelakang nya menyelip dan berhenti didepan.
Taehyung menghentikan motornya tidak jauh dari motor sport merah itu. Orang yang mengendarai motor itu membuka helm nya.
"Suho? " Taehyung mengangkat satu alisnya.
Suho, orang itu berjalan mendekati Taehyung. Menatap datar Taehyung yang didepannya.
"Apa? "
"Cih... Seharusnya lo mending mati aja dah.. "Taehyung mengangkat satu alisnya.
" Gua bingung gimana ngomongnya... "
"Ngomong aja... "
"Gua bingung... Kenapa kak Baek bisa kasih nyawa dia ke manusia kayak lo... " Taehyung semakin tidak paham dengan ucapan Suho.
"Dari dulu gua tuh gak suka sama lo!! "
"Lo tuh dibaikin tapi tapi ngelunjak!! "
"Gak usah basa basi... " Taehyung menatap datar Suho.
"Cih... Lo tuh harusnya sadar! Lo dari kecil dirawat sama Kak Baek. Seluruh perhatian yang ada pada orang tua lo, tertuju pada lo. Kak Baek tersingkirkan gara-gara lo. Tapi... Kak Baek dengan bodohnya sayang sama lo. Dia ngelindungin lo, ngejaga lo..bahkan ngasih nyawa dia buat lo!! "
"Tapi lo masih merasa gak puas. Lo selalu ngerasa kalau orang tua lo lebih memilih Kak Baek. Lo bahkan ngebenci Kak Baek. Apa gua benar, Kim Taehyung? " Taehyung hanya diam. Memang ada benar nya, dia sempat membenci kakaknya tapi tidak benar-benar membencinya.
"Diem lo gua anggep iya... " Suho tertawa.
"Lo tau.... Kak Baek selalu cerita ke gua, bagaimana antusias nya dia saat mamah lo ngandung lo. Dia begitu senang dengan kehadiran lo. Dia begitu ingin menjadi seorang kakak... Dan saat lo lahir, semua berubah. Dia selalu cerita kalau semua perhatian tumpah ke elo. Dia berpura-pura baik-baik aja padahal nggak..."
"Dan dia juga selalu bercerita tentang lo. Tentang semua tingkah laku lo ke gua. Lo selalu dibanding-bandingin bokap lo sama Kak Baek kan? "
"Dan emang itu pantes buat lo sih.. Kak Baek lebih baik dari lo.... Lo tuh cuma nyusahin keluarga lo!! Gak guna juga lo lahir. Tingkah laku lo aja begundal begitu.... "
"Lo tau?! Hati gua sakit saat denger kabar kematian Kak Baek. Orang yang udah gua anggap kayak kakak kandung gua sendiri. Dia orang pertama yang jadi teman gua di panti asuhan. Dia yang selalu ada buat gua. Kasih perhatian buat gua. Tapi... Setelah dia diadopsi, semua itu hilang. Gua cemburu... Lo diperlakuin dia spesial!! Hati gua sakit!! Tapi... Gini balesan lo buat Kak Baek?! "
'Bugh'
"Itu pukulan buat orang kayak lo!! "
Suho menaiki montor nya dan pergi dari sana. Taehyung masih diam. Mencerna semua omongan Suho.
"J-jadi... Dia bukan kakak g-gua? "
"Argh... Sial!! Bangsat!! Apa yang selama ini gak gua ketahui!! "
Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..Annyeong
20-02-202
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mask { COMPLETED }
FanfictionTaehyung sang berandal Sekolah. Tapi dibalik sifat berandal nya ternyata dia orang yang rapuh. Dia hanya menggunakan topeng kebahagian agar tidak ada orang yang tahu akan kesedihannya terutama Mamahnya. . . . . . . . . . . . . Vrene 🍂