Masih di malam yang sama.
Sehabis nyobain semua hadiah dari trio curut dan diliatin ke dia gimana hasilnya. Itu si bapak beneran nepatin janjinya buat nggak nerkam gue.
Tapi, bukan berarti dianya nggak kepancing ya.
Justru gue bisa ngeliat dengan sangat jelas, kalo muka sama telinga dia udah merah banget.
Pasti dia lagi nahan tuh.
Mana dia dari sehabis mandi beneran cuma make boxer setengah paha dan nggak pake baju sama sekali. Alhasil, yang bawah pun keliatan jelas lagi bangun.
Mau gue ketawain tapi takut dosa. Kan dia udah jadi suami gue dan sebenernya tugas gue emang buat bantu dia lepasin 'itu'.
Yaudah, karena kasian ngeliat dianya udah nahan gitu. Gue dengan berbaik hati punya niat mau 'manjain' dia.
Tapi nanti. Nggak sekarang lah haha—
Balik lagi ke gue, yang barusan selesai ganti baju pake piyama awal tadi.
Gue yang baru ngelangkahin kaki buat ikutan senderan di atas kasur, pun langsung masang senyum jahil pas ngeliat tatepan dia kayak nggak fokus nonton tv—dan malah sibuk nutupin bagian bawah dia pake satu tangannya.
Aihh gue tau nih dia kenapa. Pura-pura nggak tau ahh.
"belum mau tidur?"
Ngedenger ucapan tiba-tiba gue, dianya langsung kaget sendiri. Padahal gue ngomongnya pelan loh, bukan ngebentak.
"Astaga kamu ngagetin ihhh. Nggak tau apa ya aku lagi fokus nonton" protes dia tanpa liatin gue dan balik natep tv—yang sekarang lagi nampilin iklan.
Lagi-lagi ngeliat dianya gitu, senyuman jahil gue pun makin lebar.
"fokus nonton atau yang lain hm?"
"emang kamu liatnya aku lagi fokus kemana?"
"nggak tau. Yang aku liat, tatepan kamu kosong dan nggak bener-bener fokus sama acara tv. Kalo kayak gitu mending tidur aja kenapa sih?"
"maunya gitu. Tapi susah—"
"susah apanya? Kan tinggal baringan, ambil selimut, meremin mata. Yaudah deh tidur nyenyak"
"bukan itu yang bikin susah—segampang itu buat tidur nyenyak, aku juga tau. Masalahnya ini nih karena hal lain aku susah tidurnya"
Aktivitas gue yang dari tadi nyari posisi nyaman buat baringan, pun kehenti pas ngedenger dia bilang gitu.
Alis gue tanpa gue perintah udah naik duluan, seakan ngewakilin gue yang lagi pura-pura nggak ngeh maksud dia.
"karena apa? Kedinginan? Mau kuambilin baju. Kamunya laper? Tadi kan udah makan. Kamu haus? Itu minum ada di nakas samping kamu. Terus karena apa susahnya hm?" tanya gue pake komuk pura-pura jengah.
Dia yang dari tadi posisi duduknya ngehadep ke arah tv, pun sekarang langsung ngerubah posisinya jadi ke arah gue.
"janji jangan ngetawain tapi ya"
"iyaaa janji"
"—sebenernya alesanku susah tidur tuh, karena kamu"
"kok aku?"
"mau nurutin satu permintaanku nggak?"
"apaan?"
"ganti baju kamu pake hadiah dari jisung tadi dong" ucap dia sambil ngerjapin matanya berulang kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitarmu yang mencintai dan merawatmu dengan sepenuh hati. [was] #34 in Sta...