Keesokan paginya.
Cahaya yang berasal dari matahari pagi, pun berhasil masuk dari sela-sela gorden jendela kamar hotel yang sekarang lagi kita tempatin. Kamar yang semula gelap gulita, pun jadi sedikit terang karena cahaya yang masuk.
Untungnya itu cahaya cuma nerangin sudut kamar doang dan nggak sampe ngenain mata gue, jadinya mata gue nggak kebuka paksa cuma karena kesilauan hehe.
Gue yang udah mulai sadar dari tidur, pun seketika langsung ngerasain lagi nyeri akibat aktivitas semalem.
Tapi tunggu bentar. Ngebahas soal nyeri—perasaan kita semalem udah nggak 'itu' lagi deh. Kok gue ngerasa ada yang aneh di bagian bawah gue sih?
Karena penasaran penyebabnya tuh apa. Mata gue yang semula udah kebuka sedikit, tapi gue meremin lagi—pun sekarang langsung gue buka lagi secara perlahan.
Pandangan yang pertama kali gue liat, tentunya kondisi kamar yang nggak terlalu gelap gulita karena ada cahaya tadi.
Mungkin karena cahaya itulah, gue sadar akan sesuatu—kalo sekarang gue nggak tidur di atas kasur, melainkan kayak tidur diatas objek yang lagi tidur di atas kasur.
Paham nggak?
Kalo nggak paham. Dipahamin aja ya, intinya gue nggak tidur di atas kasur.
Karena gue mulai bingung kok bisa tidur diatas kasur tapi masih di atas kasurnya lagi, gue pun ngedongak.
Muka Hyunjin yang lagi tidur nyenyak pun jadi hal yang gue liat pertama kali.
Dari muka dia, pandangan gue pun turun buat liat apa yang ada di bawah gue, dan gue baru sadar kalo ternyata objek yang jadi alas gue tidur—itu tuh badan dia, yang otomatis berarti gue ada di atas dia sekarang.
Kok bisa sih?!
Dan sialnya, pas gue lirik sumber nyeri tadi—ternyata 'itu' dia masih masuk ke gue.
Astaga...pantes nyeri anjirr.
Sadar kalo posisi gue sekarang ulah dia—yang nggak gue tau dari semalem mungkin dia giiniin. Gue pun langsung gerak buat keluarin 'itu' dia, dan mau pindah posisi baringan ke atas kasur.
Tapi, lebih sialnya lagi. Pas gue mau ngelaksanain rencana tadi. Tangan dia yang emang udah ngelingker di pinggang gue—pun refleks langsung dia peluk erat.
Otomatis pergerakan gue tadi malah kehambat, dan gue bisa rasaian kalo yang bawah tadi makin dia bikin masuk ke dalem. Huhu ngiluu..
Gila banget sih dia nih. Masih tidur tapi mesumnya lanjut. Pen banget gue cubitin kayaknya.
"heh?!! bangun!!—arghh hyunhh jinghhh sshss" pekik gue yang berakhir ringisan berujung desahan, karena ulah dia barusan.
Iya ulah dia.
Seakan dianya lagi kebawa mimpi dan nggak sadar kalo ini tuh kenyataan. Masih di posisi tidur nyenyak, pinggang gue yang dia peluk tadi—malah dia gerakin buat dimaju mundurin dong. Hm.
Berasa women on top sekarang tuh huhu.
Gue yang nggak bisa banyak gerak karena perlakuan dia, pun cuma bisa nempelin muka di dada dia. Dan sesekali alas yang gue pake buat tidur ini, langsung gue cakar sangking capeknya karena ulah dia sekarang.
Sebenernya gue agak bingung sama dia nih. Masih tidur kok tenaganya makin kuat dari semalem sih?!
Atau jangan-jangan dia lagi pura-pura tidur aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitarmu yang mencintai dan merawatmu dengan sepenuh hati. [was] #34 in Sta...