Tidur yang tadinya gue kira bakal nyenyak, ternyata nggak sesuai sama kemauan gue.
Soalnya, pas langit lagi ada di puncak kegelapannya—gue tiba-tiba kebangun, dan ngerasa keganggu sama satu hal.
Karena ngerasa keganggu, gue pun ngebuka mata dan bisa gue liat kalo keadaan kamar gue saat ini, tentu masih sangat gelap gulita.
Gue yang bener-bener ngerasa risih, pun langsung ngelepas lingkaran tangan seseorang—yang tidak lain, tangan suami gue sendiri. Dan pas udah kelepas, gue pun beralih buat ngusapin sesuatu yang ngeganggu tidur gue sejak tadi.
Ngerasa kalo hal yang ngeganggu gue makin menjadi-jadi. Badan gue yang semula lagi baringan ke arah kanan, pun sekarang langsung gerak gelisah.
Masih sambil ngusapin jidat, leher dan pipi gue sendiri—gue yang udah nggak tahan, pun rasanya mau nangis saat itu juga.
"Hyunn, kok aku keringet dingin gini sihh" rengek gue, tanpa tau kalo lawan bicara gue ternyata udah kebangun juga.
Gue tadinya ngira dianya kagak bangun. Eh taunya, gue yang sejak tadi banyak gerak—pun langsung dia tahan pake tangannya.
Kebukti sama tangan dia yang gue lepasin dari pinggang gue tadi, udah dia lingkerin lagi.
Dan kayak biasa, dia kalo udah meluk duluan kayak gini—pasti bakalan nempelin mukanya di dada gue.
Tapi, dia belum bener-bener nempelin mukanya di dada gue. Soalnya udah gue tahan duluan gerakan dia yang mau turun agak kebawah biar sejajar kepalanya sama dada gue.
Dia yang dari tadi baru lingekrin tangannya doang, pun cuma ngegumam tanpa mau ngebuka matanya.
"apa hmmm. Perasaan kamu aja kali keringet dinginnya. Udah ya lanjut tidur aja—sini aku peluk" gumam dia sambil narik gue buat tiduran makin nempel ke dia.
Tepat, pas dia beneran nempelin badan kita. Keringet dingin gue tadi makin menjadi.
Kebukti sama suhu tubuh gue yang tambah anget dan berhasil ngebikin mata gue merah.
Karena makin nggak nyaman sama suhu tubuh gue yang udah panas, gue pun lagi-lagi langsung ngerengek.
"nggak mau dipeluk gini. Entar makin gerahh"
Tepat sehabis gue ngerengek gitu. Dia yang dari tadi narik gue buat tidurannya makin nempel ke dia, pun langsung kaget pas sadar sama sesuatu yang salah sama gue.
Itu pun kebukti, dia sekarang udah ngebuka matanya lebar-lebar dan langsung ngebangunin dikit badan dia buat ditumpu pake tangan kiri nya dia—sambil natep ke arah gue tentunya.
"tunggu bentar. Ini kok badan kamu anget banget sih. Kamu nggak lagi sakit kan?" ucap dia sambil nempelin punggung tangan dia di kening sama leher gue.
Ditanya kayak gitu, gue cuma bisa ngegelengin kepala doang.
"nggak tau aku, dari tadi ngerasa keringet dingin. Ini aja aku ngerasa mataku kayaknya udah merah, sangking gerahnya"
Tepat sehabis denger balesan gue. Ini si bapak bisa gue denger langsung ngehela nafasnya.
"sayang. Kamu tuh kayaknya demam. Bentar ya, aku ambilin obat dulu. Kamu jangan muter-muter kayak tadi, yang ada makin pusing" ucap dia sambil ngusapin pipi gue dan nggak lupa, di akhir dia ngecup kening gue lumayan lama.
Tepat sehabis gituin gue, dia pun langsung gerak buat bangun dari kasur.
Tapi sebelum dia bener-bener bangun dari kasur dan ngejauh dari gue. Tangan dia tadi, pun langsung gue tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitarmu yang mencintai dan merawatmu dengan sepenuh hati. [was] #34 in Sta...