Waktu terus berjalan, hingga nggak kerasa gue dan Hyunjin udah lulus kuliah. Tentu, kini kita berdua sama-sama udah berhasil menyandang status sarjana.
Kegiatan rutin kita sehabis lulus, ya berputar dikehidupan rumah tangga kita doang.
Gue yang mulai bisa fokus ngurus anak-anak. Sedangkan Hyunjin sekarang udah bisa kerja di cabang perusahaan papinya dia, yang kalo setiap pulang dari sana dia selalu minta ngedusel ke gue.
Iya. Semenjak lulus dan udah kerja, dia bukannya makin dewasa. Yang ada makin manja dan nggak mau lepas dari gue.
Kata 'dewasa' yang harusnya dia terapin ke dirinya, kayaknya nggak diterapin sama sekali. Dia nerapin kata 'dewasa' itu pas hormon dia membludak minta puasin. Ya disitu dia baru beneran nerapin 'dewasa' versinya dia. Hm.
Untungnya ya masa morning sickness gue udah lewat. Coba kalo masih ada di masa itu, bisa-bisa gue mual sama kelakuan papa 2 anak—yang soon bakal jadi papa dari 4 anak.
Hm hiyaa hiyaa.
Di sisi lain. Keadaan rumah yang mulai rame sejak kehadiran Niken, pun tentunya nggak ngebikin gue rasain namanya bosen ngurus anak. Justru gue bisa bahagia ngejalanin itu semua, berkat bantuan anak-anak dan tentunya berkat suami gue. Hwang Hyunjin.
Kandungan gue yang semula nggak keliatan kayak mau pecah, pun kini udah kebentuk gede banget pas udah masuk usia kandungan ke-8 bulan.
Yeahh. Waktu emang secepat itu..
Oh ya, gue lupa bilang. Kalo sekarang tuh anak kita si Niken, udah nggak murung lagi dan bahkan sekarang dia udah beneran terbuka ke kita semua yang ada di rumah.
Hhh—untungnya ya dia mau kebuka. Coba deh kalo dia tetep murung, nggak kebayang bakal sesepi apa rumah.
Ah ya, satu lagi. Arion sekarang udah masuk umur ke-9 bulan dia lahir. Dan tentu, karena umur dia bertambah otomatis dia makin gede. Makin keliatan kayak bayi umur 1 tahun lebih, padahal aslinya belum sampe kesana umurnya huhu.
Nahh berhubung perkembangan mereka udah pada gue jelasin satu-satu. Saatnya kita balik ke keadaan sekarang, dimana kegiatan rutin yang selalu kita lewatin di pagi hari.
—5:30 am
Gue yang posisinya udah bangun duluan dibanding Hyunjin, yang sekarang masih sibuk ngedengkur halus. Pun kayak biasa langsung ngedudukin diri dulu sambil senderan di headboard kasur.
Sambil ngusapin perut gede gue perlahan, tangan gue yang satunya nganggur—pun gue arahin buat ngusap kepalanya Hyunjin yang ada di deket gue.
Gue nggak ada niat ngeganggu dia dari tidurnya. Gue cuma nikmatin usapan yang gue lakuin di rambut halusnya dia.
Tapi kayaknya, karena gue usap gitu tanpa sadar malah ngebikin dia ngebuka matanya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitarmu yang mencintai dan merawatmu dengan sepenuh hati. [was] #34 in Sta...