Blooming Story

702 84 7
                                    

—19:35 pm

Malam harinya, sesuai sama jadwal yang udah ada. Saat ini, kita semua termasuk para tamu kakak gue. Kini udah pada ngumpul di hall yang udah di sewa.

Tadi ada kejadian lucu, sekitar beberapa jam yang lalu. Tepatnya sehabis gue nemenin papanya anak-anak buat berenang di lantai paling atas hotel.

Sehabis nemenin dia berenang, tujuan kita yang emang mau ambil anak-anak di mama gue. Pun mau kita laksanain.

Tapi, selama perjalanan menuju ke kamarnya mama, gue nggak ada henti-hentinya mau nyubitin pinggangnya dia. Alesannya ya karena gue nggak suka sama dia yang cuma pake bathrobe, tanpa mau ganti baju.

Jelas dong gue nggak suka. Soalnya, dia ditatep laper sama bule-bule yang kebetulan papasan sama kita.

Padahal, gue udah berbaik hati nawarin diri buat ambil dulu baju ganti dia di kamar kita. Tapi sayangnya dia nggak mau, dengan alesan 'nanti kamu capek sayang'.

Ngedenger dia bilangnya gitu, ya jelas gue udah gedek banget ke dia. Mana dia nya tebar pesona mulu. Senyum-senyum nggak berenti. Yaudah, berakhir pinggang dia jadi sasaran rasa kesal gue. Hm.

Tapi, yang nggak suka sama dia pake bathrobe doang, bukan cuma gue. Si mama juga nggak suka. Soalnya, disaat kita udah sampe di kamarnya mama. Hyunjin langsung kena omel gini,

"kamu gimana sih jin? Ini tempat umum loh, dan kamu cuma pake bathrobe doang. Nggak sadar itu istri kamu udah mau marah" ucap mama sambil lirik gue.

Hyunjin yang kena omel gitu, tentu langsung nyengir. "maaf ma, tadi abis makan di restoran hotel dan langsung naik ke atas. Baju gantinya kelupaan hehe"

Respon mama, ya langsung muterin bola matanya males. Sama kayak gue.

Karena udah gitu, gue pun langsung ngedorong badan bongsor dia buat ikut gue masuk ke kamar mama. Dan belum sempet dia protes, dia udah gue tinggal di tempatnya. Soalnya, gue mau langsung nemuin anak-anak. Hehe.

Okay, karena anak-anak udah di kita. Selepas dari kamar mama, ya tentu kita berlima udah otw balik ke kamar. Dengan El yang gue gendong sambil ngegandeng tangannya Niken, dan sisa Vano yang tentunya digendong sama papanya.

Hm. Iya. Vano emang gitu. Mentang dia duplikat papanya, jadi dia lebih suka nempel ke Hyunjin dibanding gue. Sabar aja gue tuh huhu.

Makanya kalo jalan kemana-mana tuh, yang suka di gendongan gue cuma si El. Vano nggak mau.

Disisi lain, pas kita mau otw balik ke kamar. Gue lagi-lagi mau nutup muka. Ya tentu malu karena orang-orang tuh fokusnya ke Hyunjin yang bathrobe an doang, sambil gendong Vano. Berasa hot daddy dia tuh. Hm.

Udahlah ya, lupain saat-saat memalukan itu. Balik ke kita yang udah sampe kamar.

Berhubung acara kakak bakal dilaksanain beberapa jam lagi, Vano sama El langsung gue bawa buat dimandiin barengan sama gue.

Disisi lain, Niken nggak ikut mandi soalnya dia udah mandi di kamar mama gue tadi. Jadi dia tinggal ganti bajunya ke dress yang udah gue siapin di lemari hotel.

Karena gue tinggal mandi, itu anak mungkin lagi rebahan di atas kasur sambil nonton kartun yang tadi sengaja gue pilihin di Tv.

Nah, tinggal satu oknum yang kayaknya lagi gabut karena kita semua pada sibuk. Siapa lagi kalo bukan bapak Hwang Hyunjin yang terhormat.

Itu manusia, sangking gabutnya. Disaat gue mandiin si kembar di Jacuzzi, bareng gue. Dia tiba-tiba masuk ke kamar mandi, dan ikutan mandi bareng kita juga.

𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang