No Shame

953 113 32
                                    

Tanpa gue sadari, waktu terus berjalan. Termasuk juga jatah magang gue udah hampir selesai, dan hari ini adalah hari terakhir gue magang.

Beda lagi sama Hyunjin. Dia udah selesai magang dari minggu lalu, dan dari minggu lalu juga dianya udah mulai sibuk nyusun skripsi di rumah.

Karena dia udah selesai magang duluan, jadinya dari minggu lalu sampe hari ini—gue tentunya ngantor sendiri. Yang berarti, gue sama dia bisa ketemu pas sore sampe pagi doang. Sisanya ya kita sendiri-sendiri.

Di sisi lain. Selama hampir satu bulan belakangan ini, gue sama temen baru gue aka si Juan. Pun tentunya jadi akrab. Yaudah karena udah ngerasa akrab, selama magang gue nggak ngerasain beneran sendiri disini hehe.

Btw, si Juan nggak berani bahas sepupu dia yang suka sama gue. Mungkin dia nggak mau maksain gue buat bales suka juga ke sepupunya. Dan juga, karena dia udah tau kalo gue tuh punya Hyunjin hehe.

Tapi tenang. Juan taunya gue sama Hyunjin tuh masih tunangan dan belum nikah. Jadinya rahasia gue masih aman.

Balik lagi ke topik awal. Karena si Hyunjin udah nggak magang dari minggu lalu. Jadinya mulai di hari dia nggak magang, gue selalu makan siang bareng si Juan. Mungkin karena sering makan bareng itulah gue sama Juan tambah akrab.

Hehe.

Santuy. Gue nggak bakal pindah hati kok wkwk.

Gue masih inget sama mereka yang nungguin gue di rumah.

Btw, ngebahas soal makan bareng. Sekarang tuh gue beneran lagi makan siang bareng si Juan, di salah satu resto cepat saji di deket kantor.

Gue sama dia udah sampe disini sekitar 10 menit yang lalu, dan sekarang dia nya lagi mesen makanan yang mau kita makan.

Karena gue nya ditinggal sendirian di meja yang bakal kita pake, gue lebih milih mainin hp dan nge chat si Hyunjin.

You
Dimana Hyun?|
12:25 pm

Arion's Papa
|lagi dikampus
|kenapa babe?
12:26 pm

You
Ngapain?|
12:26 pm

Arion's Papa
|nanti mau bimbingan jam 2
|kenapa hm?
|aku telfon aja ya, ribet chat gini
12:27 pm

Tanpa gue bales, tiba-tiba layar hp gue udah berubah tampilan dan muncul panggilan dari dia.

Tanpa gue bales, tiba-tiba layar hp gue udah berubah tampilan dan muncul panggilan dari dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw, itu profil dia kayaknya baru diganti deh wkwk.

Soalnya, itu tuh foto yang gue fotoin semalem—sebelum kita berdua pergi nyari makanan yang lagi gue idamin. Dan kebetulah gue ngirim itu foto tuh pas banget sebelum gue keluar kantor buat nyari makan tadi ehehe.

𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang