Here We Go Again (2)

967 128 44
                                    

Kayaknya udah pada bosen ya sama cerita ini HA HA HA

Gausa baca aja sekalian dah kalo ngevote aja gamau.

Ok skip. Lupain.


▪▪▪

Kandungan gue kini udah masuk bulan ketiga akhir. Itu berarti gue udah bisa mulai check up kandungan buat pertama kalinya.

Karena ini bakal jadi yang pertama, ya tentu gue minta ditemenin Hyunjin.

Tapi sayangnya, jadwal gue buat check up tuh tabrakan sama jadwal bimbingan skripsi terakhir gue.

Iya terakhir. Doain aja bimbingan kali ini sukses dan minggu depan gue bisa langsung ujian dan akhir bulan depan wisuda.

Hehe doain ya manteman.

Btw, dosen pembimbing gue aka pak Hans gak tau kalo gue lagi hamil.

Dia nggak tau, ya karena gue nutupin kehamilan gue ini pake baju longgar mulu setiap mau bimbingan. Dan beruntungnya dia nggak terlalu merhatiin ukuran perut gue yang kayak orang hamil gede, padahal masih umur 3 bulan.

Keren ya, gue bisa sembunyiin perut gede di depan dosen selama bimbingan hehe.

Oke. Skip. Lagi.

Karena hari ini gue mau bimbingan terakhir dan pulangnya nanti mau check up. Jadinya si Hyunjin sengaja temenin ke kampus, tapi dia nggak sampe ikut masuk ke ruangan dosen. Cuma gue sendirian yang masuk.

Tapi, baru aja gue mau duduk dan nyerahin skripsi yang udah gue revisi.  Tiba-tiba, pak Hans negakin kepalanya dan ngomong.

"kamu hamil?" ucap dia pake tampang datar.

Gue yang ditanya gitu, tentunya langsung kikuk dan nggak jadi duduk.

"duduk. Saya mau denger jawaban kamu"

Gue iyain aja dah.

Baru aja ngedaratin bokong gue diatas kursi. Suara yang sama, ngeinterupsi gue lagi.

"kenapa diem? Ya atau nggak?"

"mm—nggak bisa bimbingan dulu ya pak?"

"siniin berkas kamu. Saya bakal periksa tapi kamu harus jawab iya atau nggak. Dan kalo udah jawab, jelasin sama saya kenapa kamu bisa hamil"

Sambil ngedipin mata berulang kali, karena kaget dia nya tiba-tiba kepo gini. Tangan gue pun keulur buat nyerahin berkas skripsi gue.

Tanpa nolak, berkas gue tadi udah dia buka satu persatu.

Gue sempet diem bentar, tapi nggak lama dari itu pak Hans ngedongak lagi natep gue.

"cepet jawab"

Lagi-lagi gue ngangguk.

"iya saya hamil" cicit gue pelan, sambil lirik kanan kiri. Dan untungnya nggak ada orang lain, selain gue sama dia.

"sejak kapan?" tanya dia lagi.

"3 bulan yang lalu"

"terus?"

"apanya?"

"kamu udah tau siapa ayahnya?"

"ya taulah pak. Kan saya hamil pas udah nikah"

"oh—berarti selama ini kamu nyembunyiin kehamilan dari semua orang ya? Termasuk status kalo kamu udah nikah?"

Entah udah yang keberapa kali, lagi-lagi gue ngangguk.

"iya pak. Saya sengaja sembunyiin karena takut di D.O duluan sebelum lulus"

𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang