Belum sampe satu minggu yang lalu gue beserta keluarga kecil gue ini dihadapi sama satu masalah. Yaitu masalah hak asuh Arion, yang dengan sangat terpaksa kita balikin ke mama kandungnya.
Di minggu ini, kita ngedapetin masalah baru. Tapi nggak bener-bener masalah baru, ya karena ini secara nggak langsung ada keterkaitan sama Arion dan berkaitan juga sama kakak gue, Nathasya Kyra (Kang Seulgi).
Kalian inget kan di Part pertengahan dia dateng berkunjung ke rumah gue, sebelum adanya si kembar?
Nah, dia bilang kalo dia nya waktu itu udah dilamar sama cowok di negara asal dia kerja. Yaitu, Singapura.
Waktu itu, gue kira kalo dia cuma mau bercandain gue masalah dilamar cowok. Karena nggak mau kalah sama gue yang udah nikah kan.
Ehh ternyata, pas gue tanya ulang. Dia tuh emang dilamar beneran, dan setelah beberapa bulan terlewati. Bahkan si kembar udah lahir. Akhirnya gue ngedapetin kabar baru mengenai lamaran dia, yang ternyata bulan ini dia bakal nikah beneran sama cowoknya.
Gue yang tau kabarnya, so pasti kaget parah. Pake banget.
Tapi bukan itu point utama yang ngebikin gue kaget.
Sesuatu yang berhasil ngebikin gue balik mumet, itu karena calon kakak gue itu ternyata papa kandungnya Arion. Aka bang Woojin. Sepupunya suami gue, Hwang Hyunjin.
Gilaa nggak tuhh!
Mau gue larang, tapi ya percuma. Soalnya acara nikahan mereka tinggal hitung hari, dan gue nggak sebodoh itu mau ngelarang mereka yang ternyata udah lama banget kenal.
Hadehhh. Pusing bett.
Gue cuma mikir. Kalo semisal kita satu keluarga besar lagi pada ngumpul, dan disana ada si om beserta Daisy ditambah Arion, dan juga ada kakak gue beserta bang Woojin.
Udahhh nggak ngerti lagi gue, itu pasti langsung awkward parahh.
Ngebayanginnya aja udah bikin gue geleng-geleng kepala mulu. Sampe-sampe, dari arah belakang ada yang nepuk bahu gue pelan. Barulah tindakan gue itu langsung kehenti.
"kenapa hm?"
"Aku perhatiin, dari tadi kamu ngelamun mulu. Mikirin apasihh?" sambung dia, yang gue bales gelengan pelan.
Oh ya, sekedar mau bilang. Kita sekarang lagi ada di ruang keluarga. Gue sebenernya udah dari pagi tadi ada disini, nemenin anak-anak main. Sedangkan dia, berhubung hari ini hari libur jadinya dia kayak orang bangun tidur—keliatan dari muka belernya.
Bahkan, sehabis nanya tadi. Dia langsung ikutan duduk disamping gue, dan nggak lupa sekarang bahu gue dijadiin senderan kepala dia. Hm. Kebiasaan.
Ngerasa nggak ada jawaban dari gue. Tangan gue yang nganggur langsung dia raih, buat dia genggem.
"coba kutebak—"
Gue langsung ngelirik ke arah dia, dan sialnya disaat yang sama dia malah ngedongak.
Chu~
"—kamu kepikiran ya sama kakak yang mau nikah?" lanjut dia, sehabis ngecupin bibir gue sekilas.
Gue yang kaget karena dia tiba-tiba nyium, pun langsung ngedeketin muka lagi ke dia.
"aahngg—bisaan banget modusnya ya. Nggak malu diliatin anak sendiri ishh"
Dia langsung manyunin bibirnya, sehabis ujung hidung dia gue gigit.
"—abisnya kamu ngelamun mulu. Untung anak-anak lagi anteng semua"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitarmu yang mencintai dan merawatmu dengan sepenuh hati. [was] #34 in Sta...