Come True (3)

1.2K 111 35
                                    

Sehari sesudah kita tau mengenai fakta kalo guenya lagi hamil. Kita berdua serempak ngalamin mual dan ngidam di hari yang sama, cuma beda di waktunya doang.

Hyunjin yang harusnya pergi magang, pun akhirnya dengan terpaksa nelfon papi buat izin nggak masuk ke kantor. Tapi disini, karena gue yang minta izin langsung ke papi soal izin dia—jadinya kabar gembira mengenai kehamilan gue belum mau gue umbar.

Masih kecil banget fetusnya Hyunjin, jadi gue takut semisal diumbar bakal bahaya di kita berdua. Lebih tepatnya gue dan anak yang lagi gue kandung.

Entah bahayanya dimana. Tapi gue tuh ada rasa takut aja gitu.

Nanti, kalo bayinya udah berumur 3 atau 4 bulan barulah gue kabarin ke orang tuanya dia sama mama gue. Hehe.

Oh ya, ngebahas soal gue yang mual dan ngidam bareng Hyunjin di hari yang sama. Kita berdua mutusin buat bed rest seharian.

Trio curut tentunya udah tau kalo gue hamil. Mangkanya, mereka dengan senang hati masih nginep dirumah kita dan nemenin Arion yang mau main di lantai bawah.

Balik lagi ke masalah gue sama Hyunjin.

Dikarenakan gue sama dia yang sama-sama mual. Jadinya kita tuh saling pijitin satu sama lain. Semisal dia mual, gue bakal pijitin dia—begitupun sebaliknya.

Udah dah, ceritanya kita tuh sakit berjamaah wkwk.

Btw, baru aja dibahas soal mual. Barusan si Hyunjin langsung berdiri dari atas kasur dan tentunya lari ke arah kamar mandi.

Udah ketebak dia bakal apa—

"Hoekk~ Hoek~"

Nah kan. Apa gue bilang.

Karena posisinya gue lagi hamil plus lemes karena morning sickness yang terus nyerang gue. Jadinya gue kagak nyusulin dia ke kamar mandi, dan lebih milih tetep baringan di atas kasur—sambil nungguin dia selesai sama acara muntahnya dia.

Nggak sampe satu menit. Dia udah keluar dari kamar mandi dan nyamperin gue lagi di atas kasur.

Sadar kalo dianya lagi jalan ke arah gue. Bisa gue liat kalo muka dia sekarang tuh beneran merah, nggak kayak sebelumnya.

Mungkin dia beneran capek muntah dan perutnya udah kosong beneran. Jadinya dia gitu.

Ya bisa jadi gitu.

Karena nggak tega liat dianya gitu. Gue pun langsung nepuk sisi samping kanan gue. Nyuruh dia baringan disana lagi.

Dia yang ngeh sama titah gue, pun dengan senang hati langsung ngejatuhin diri di samping gue.

Tepat sehabis ngejatuhin diri. Tangan gue yang bebas, pun langsung ngeraih minyak telon di atas nakas.

Sambil numpahin isi itu minyak di dadanya dia, nggak lupa hal selanjutnya dada dia yang udah ada minyaknya langsung gue usap perlahan.

Nggak cuma di dada dia yang gue usap. Leher, tengkuk sama perut dia pun gue usap juga.

Ngerasain usapan dibeberapa bagian badannya, tentunya dia cuma bisa meremin mata—keenakan. Hm.

Ngeliat dianya yang senyum kecil karena usapan tangan gue, pun ngebikin gue geleng-geleng kepala doang.

Bertepatan pas gue lagi ngusapin perut dia, sesekali perutnya dia gue tepuk pelan.

"perut kamu kembung nih. Mau makan dulu nggak?" tanya gue ke dia, dan langsung dia bales gelengan.

"nggak ah. Nanti muntah lagi. Percuma makan"

𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang