Masih di malam yang sama, dan posisi yang sama.
Pelukan sejak 1 jam yang lalu, masih dia lakuin ke gue.
Pelukan yang berasa lagi nari without music—masih kita lakuin.
Kita berdua masih nyaman di posisi gini. Kapan lagi gitu kita bisa berduaan tanpa gangguan anak-anak ataupun gangguan lainnya.
Dekapan yang saling kita kasih, kini gue akuin saat ini adalah dekapan terenak dan ternyaman yang pernah gue rasain seumur hidup.
Tangan yang gue lingkerin di leher dia, memudahkan gue buat nenggelemin muka di ceruk leher suami gue ini. Sama halnya kayak dia yang juga nenggelemin muka di ceruk leher gue.
Wangi maskulin bercampur segar, tentu udah dari tadi berhasil menyapa indra penciuman gue.
Maka dari itu, gue masih nyaman di pelukan dia gini.
"babe.." gumam dia pelan, yang gue bales pake deheman.
"why u look so sexy? Ceritanya udah siap sama the next Hyunjin nih?"
Kening gue tiba-tiba langsung mengkerut pas dia bilang gitu.
"what do u mean? Nggak usah gila deh. Si kembar belum umur 2 bulan, udah bahas anak baru aja kamu nih"
"ya terus? Ngapain deh ngerayain ultahku disini, and being sexy kayak gini?"
Gue diem, nggak mau jawab lagi. Gue lebih milih makin nempelin muka di leher dia.
Tapi sayangnya, jarak kita yang super duper deket gini. Malah memudahkan dia buat—
Chu~
—ngasih kissmark di leher gue.
"aku nanya loh sayang. Kamu diem, berarti kamu siap malem ini kubikin capek. Lagian kita udah lama nggak 'main' sejak terakhir kamu lahiran" lanjut dia, and he use his deep voice. Hm.
Gue pun langsung ngehela nafas berat. Muka gue yang tadinya nempel di leher dia, kini gue jauhin biar muka kita saling tatep.
"hhhh—emang salah ya kalo kasih surprise gini? Sesekali bikin kamu seneng nggak papa kan? Tapi, kalo kamu mikirnya aku kayak gini karena udah siap punya anak lagi. Itu salah besar sayang. Kita harus fokus dulu ngebesarin anak-anak kita. Urusan the next hyunjin junior, itu urusan nanti. Kalo kita udah bisa ngebesarin anak kita yang sekarang dengan baik. Baru aku mau punya anak lagi"
"ya terus? Itu berarti kita jarang 'main' dong? Kan kamu tau sendiri aku tuh paling nggak nyaman pake pengaman. Itu tuh nyiksa anakku yang dibawah banget tau nggak sih"
Lagi-lagi gue ngehela nafas, pas liatin komuk dia yang udah manyun sehabis bilang gitu.
"Hyunjin sayang. Papanya anak-anak. Suamiku yang sangat aku cintai. Kalo kamu nggak nyaman, ya nanti dari akunya yang pake pengaman. Tinggal kamunya nyiapin pil kb biar kita nggak bablas lagi—"
"—enggak mau. Aku udah sering ngebaca, kalo keseringan minum pil kayak gitu. Nanti kamunya bisa kena kanker, dan aku nggak mau kamu gitu sayang"
"ya kalo gitu, berarti dari kamunya harus nahan diri buat nggak keseringan 'main'. Harus tau batesan nya"
"hhh—yaudah, liat aja nanti aku bisa nahan atau nggak. Mending kita nikmatin malem ini, khusus kita berdua dulu. Sebelum kamu sibuk sama anak, dan aku sibuk sama kerjaan"
Gue yang posisinya tadi berdiri berhadapan sama dia sambil pelukan, pun kini langsung naik ke tubuh dia buat nempel kayak koala. Sama kayak pas dia ngangkat gue tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitarmu yang mencintai dan merawatmu dengan sepenuh hati. [was] #34 in Sta...