Here We Go Again (3)

1K 108 37
                                    

Selama perjalanan balik ke rumah dari rumah sakit, gue nggak henti-hentinya senyum sumringah.

Penyebabnya kalian pasti udah pada tau. Yaitu, kabar mengenai kehamilan gue yang ternyata kembar.

Karena tau baby kita kembar. Sejak masuk ke mobil, gue jadi makin nempel ke si Hyunjin.

Entahlah, gue yang makin nempel gini mungkin sebagai refleks terima kasih ke dia karena udah ngebikin gue hamil baby kembar—yang sejak lama gue idam idamkan hehe.

Btw, tadi pas belum jauh dari rumah sakit. Kita mutusin buat ngabarin para orang tua mengenai kabar gembira kita.

And u know what. Besok para orangtua katanya mau langsung terbang ke Jakarta, buat nemuin kita. Sangking bahagianya mereka atas kabar kalo mereka bakal dapet kabar cucu kembar.

Yang paling heboh sih ibu-ibu. Ya siapa lagi kalo bukan si Mami sama si Mama. Sampe-sampe ya mereka minta vidcall di waktu yang berbeda tentunya.

Pas kita angkat, orang yang pertama di ceramahin sama mama ataupun mami ya si Hyunjin. Isi ceramahnya sih ya, jangan keseringan main. Aowkwowk.

Mampos dah suami gue dilarang main.

Rencana awal dia bakal gagal pasti, kalo besok para orangtua udah di rumah kita. Dia mikir, pasti agak sulit buat tetep main sama gue.

Tau kalo dia dilarang gitu sama para tetuah, ya ini si bapak habis dari vidcall langsung manyun nggak suka sama larangan tadi.

Tapi manyunan dia nggak lama sih, soalnya ada sesuatu yang udah gue janjiin ke dia ngebikin dia balik sumringah kayak orang gila.

"janji ya hari ini aku puas-puasin main sebelum semuanya dateng besok?" tanya dia, mastiin janji yang gue kasih tadi.

Demi dia yang nggak manyun lagi, gue pun langsung senyum sambil ngangguk.

"iyaa sayang. Aku janji. Udah ya jangan manyun lagi"

Dia langsung ikutan senyum sambil ngangguk macem anak anjing. Gumushhh huhu.

"btw, kita mau langsung jemput Arion di rumahnya Chan atau mau kemana dulu nih?" tanya dia tiba-tiba.

Gue yang posisinya dari tadi senderan di pundak dia, pun langsung ngedongak.

"jemput Arion dulu, terus dari sana kita langsung nyari makan aja yukk"

"serius mau ngajak Arion? Nggak mau berduaan dulu gitu?"

"apanya yang berduaan. Anak kamu yang di perutku nggak dianggep nih?"

"ihh kamu nih. Maksudku kan yang udah ada wujudnya sekarang masih kita berdua. Kamu nggak mau gitu dinner sama aku? Udah lama loh kita nggak dinner" ajak dia lagi, yang justru ngebikin gue makin mikirin Arion.

Masih di posisi ngedongak ke arah dia. Sambil ngerucutin bibir, gue pun ngejawab.

"yaa mau sih. Tapi Arionnya gimana? Aku nggak enak sama Chan. Kan dia udah seharian ngejaga Arion. Ya kali sampe malem nggak kita ambil Arionnya"

Tepat sehabis gue ngomong, ini si bapak malah tiba-tiba nolehin kepalanya ke arah gue dan langsung ngecup dahi gue lumayan lama.

"yaudah, kita jemput dia dulu ya. Sekalian nanti nyoba Arionnya udah bisa nerima makanan biasa atau nggak ya kan" ucap dia dan langsung gue anggukin.

"oh ya, pulang dari sana kita makannya mau dimana?" tanya dia lagi yang lagi-lagi ngebikin gue harus mikir keras.

Tapi sayangnya gue terlalu males buat mikirin lokasi tempat kita makan dimana. Berakhir jawaban gue ya gini.

𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang