Chills (3)

2.3K 149 58
                                    

Hari kedua kita di hotel tuh awalnya kita gunain buat santai-santai doang. Dia yang sibuk gegoleran sana sini dan gue yang cuma bisa diem di atas kasur, karena bagian bawah gue masih nyeri akibat akitivitas kemarin.

Ajakan dia hang out kemarin beneran gue tolak karena gue masih mager plus nyerinya masih ada.

Dan masalah tawaran buat ngebawa Arion kesini, gue tolak. Kenapa gue tolak? Ya karena balik lagi ke gue yang masih nyeri plus mager. Kalo semisal itu baby ada disini, otomatis dia bakal nempel ke gue dong—dan udah dipastiin gue bakal gerak kesana kemari cuma buat Arionnya nggak bosen yang berakhir bakal nangis kalo cuma diem di tempat.

Kalo dia nangis, kan otomatis guenya harus berdiri dari atas kasur buat ngegendong dan jalan kesana kemari ngehibur dia biar dianya berenti nangis. Tapi kan, bagian bawah gue tuh beneran ngebikin gue seakan lumpuh. Tadi pas mandi pagi aja belum beneran kerasa nyeri, menjelang siang pas gue nyoba berdiri lagi—gue berasa lumpuh. Sampe-sampe karena beneran sakit, gue harus minta gendong Hyunjin buat ke kamar mandi doang :")

Huhu yaudah deh. Hari kedua di hotel, pure kita berdua ngegabut bareng. Hm.

Awalnya sih emang gitu. Tapi pas hari menjelang sore ke malam. Dia ngelakuin 'itu' lagi—sampe subuh.

Gila nggak sih? Kuat bener tenaganya, berasa kemarin tuh tenaga dia nggak kekuras sama sekali kayak gue.

Gimana gue bisa bilang gitu. Ya karena, buat aktivitas kali ini. Gue nggak bisa tidur duluan, cuma karena gue nggak mau ya dia masukin lagi 'itunya' pas gue tidur duluan.

Karena gue nahan ngantuk, dan terus nemenin dia 'main'—gue jadi bisa liat, kalo malem ini dia ngeluarin semua tenaga yang dia punya buat nuntasin tujuan yang dia bilang tadi pagi.

'Ngebikin adek buat Arion'. Hm.

Sehabis berjam-jam nemenin dia 'main'. Akhirnya si bapak puas dan matanya udah mulai sayu, yang berarti permainan dia udah selesai—karena dianya berhasil nyebarin benih dia berulang kali di rahim gue.

Iya. Dia bener-bener mau ngebikin gue hamil kayaknya ya.

Tapi tenang. Sehabis main, gue langsung minum pil kb yang udah dia beli. Kemungkinan benih dia tadi nggak bakal bikin gue hamil. Tapi kalo sampe main berjam-jam, dan dia ngelepasin pelepasan dia berulang kali kayak tadi—gue jadi agak ragu ini obat bakal beneran bisa nyegah kehamilan atau nggak.

Yaudah sih kalo emang gue harus hamil ya nggak papa. Itu artinya tuhan emang ngeharusin gue buat terima pemberian yang dikasih dan nggak boleh ditolak.

Huhu sok bijak deh gue.

Balik lagi ke kita berdua.

Sehabis mastiin dia udah berenti main dan mulai mejemin mata. Barulah gue bisa ikutan tidur sambil meluk dia—huhu iya gue yang meluk. Soalnya dia sengaja mancing gue buat meluk dia duluan.

Pancingan dia tuh sebenernya kalo dipikir-pikir hal sepele banget. Cuma selimut yang dia pake sendirian dan dianya tidur terlentang, nggak ngehadep ke gue ataupun ada niat mau meluk gue kayak biasanya.

Sepele kan?

Tapi hal sepele gini, berhasil mancing gue buat meluk dia duluan.

Bukannya apa ya. Sehabis kita ngelakuin 'itu' tubuh gue yang nggak berbalut apapun aka naked udah pasti ngerasain kedinginan—apalagi disini selimut yang bisa ngangetin gue udah dia ambil duluan dan dia pake sendiri.

Okelah selimut kalo nggak gue pake itu nggak terlalu masalah. Gue bisa ngangetin tubuh kalo dia meluk gue.

Ya tapikan dia sekarang nggak meluk gue? :(

𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang