Dari jauh-jauh hari, Hyunjin udah bilang mau ngajak gue liburan. Berdua doang, tanpa anak-anak.
Istilah lainnya tuh, Honeymoon.
Berhubung gue juga lagi ngebutuhin waktu berduaan sama dia. Yaudah, permintaannya itu gue turutin.
Karena ada rencana gitu. Disaat kita udah berdiskusi masalah kapan keberangkatan kita dan berapa lama kita pergi. Gue sama dia tentunya lanjut mikirin masalah anak-anak, gimana nasib mereka selama kita nggak ada.
Disaat kita lagi diskusiin hal itu. Tiba-tiba gue punya ide, dan itu tentunya melibatkan mama sama mami.
Dia setuju dengan saran gue, yang mau nitipin anak-anak ke orangtua kita itu.
Yang beruntungnya, disaat kita minta tolong langsung ke mama sama mami, mereka dengan senang hati mau. Dan malah girang banget bisa semingguan sama cucu-cucu mereka.
Yaudah. Dikarenakan udah di acc dari pihak orangtua kita. Saatnya beralih ke para bocil yang mau kita tinggalin di rumah bareng oma-omanya.
Perlu usaha keras buat ngebujuk anak-anak supaya kita diijinin pergi tanpa mereka. Apalagi si bungsu yang terus ngerengek minta ikut.
Gue yang keikut emo cuma karena ngeliat muka sedihnya anak-anak, hampir aja luluh dan berencana mau batalin kepergian kita.
Tapi untungnya. Disaat mami dan mama udah dateng ke rumah kita. Kedua wanita paruh baya itu, dengan segala bujuk rayunya berhasil ngeluluhin anak-anak. Supaya mau ngijinin gue sama Hyunjin pergi tanpa mereka.
Disini gue nggak tau bujukan macem apa yang mama sama mami kasih ke anak-anak.
Yang gue tau. Anak-anak akhirnya ngebolehin papa sama mama nya pergi liburan.
⚠️ mature rate content ⚠️
Dikarenakan semua masalah udah clear. Saat ini, gue sama Hyunjin udah ada di dalam pesawat. Yang menuju langsung ke tempat liburan kita.Butuh waktu berjam-jam lamanya gue sama dia duduk di dalam pesawat. Dikarenakan tujuan kita itu.
Sesampainya kita di tempat tujuan. Lebih tepatnya sehabis dari bandara, kita langsung menuju hotel yang kita tempatin.
Sesaat udah masuk ke dalam kamar, dan ngeletakin barang-barang kita di deket lemari. Dia langsung rebahan di pinggir kasur. Sedangkan gue, ngelangkahin kaki. Berdiri di deket jendela besar yang menampakkan pemandangan lautan yang lumayan luas.
Gue berdiri disana, bukan cuma mau mandangin pemandangan yang nyegerin mata.
Melainkan, gue saat ini lagi ngabarin si mami. Kalo kita berdua udah sampe.
Tapi sialnya. Disaat gue masih berkirim pesan ke orang yang ada di rumah. Secara tiba-tiba, pinggang gue dipeluk erat dari belakang.
Gue tau itu lengan siapa. Makanya dia gue biarin. Bahkan, leher gue yang udah dia kecup berulang kali. Masih gue biarin.
Awalnya gue kira dia cuma sekedar peluk, dan mau bikin kissmark doang.
Sayangnya, pikiran sama realitanya nggak sesuai.
Karena. Nggak lama dari dia meluk dan ngecupin leher gue. Tangan kanan dia yang awalnya kelingker di pinggang gue. Kini mulai dia arahin ke lutut gue.
Usapan telapak tangan dia. Itu udah dia lakuin. Dari ujung lutut, naik ke atas paha, sampe masuk ke dalem dress gue, dan berakhir usapan tadi dia lakuin tepat di depan perut gue. Tepatnya, di bekas jahitan lahirnya si bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitarmu yang mencintai dan merawatmu dengan sepenuh hati. [was] #34 in Sta...