Come True (2)

1.2K 127 30
                                    

—19:57 pm

Cuddle yang kelewat 'intim' tadi udah dipastiin bakal berakhir ke proses make a baby.

Kenapa gue bilang gitu?

Ya karena, sekarang tuh dugaan itu emang udah terkabulkan. Kebukti satu jam terakhir ini, dianya berhasil mindahin posisi gue yang tadinya di atas—udah ada di bawah dia. So, pasti dianya langsung 'main' beneran.

Tapi sayangnya, baru aja dia mau lanjut main. Gue yang emang nggak sadar ada yang aneh atau karena keenakan main sama dia, pun nggak ngeh kalo di bagian bawah tuh ngeluarin darah.

Yang sadar duluan kalo bagian bawah gue ngeluarin darah, itu pun dia yang nyadarin.

"babe. Ini kamu kok ngeluarin darah sih? Aku mainnya kekencengan atau emang sekarang tuh jadwalnya kamu dateng bulan?" tanya dia, sambil nunduk liatin penyatuan kita yang udah dibalut sama darah.

Ngedenger dia nanya gitu, mau nggak mau gue pun ikut liatin itu kita berdua. Dan pas gue liat, ternyata emang beneran ada darahnya. Ya walaupun nggak banyak, tapi tetep aja ngeluarin darah.

Gue yang nggak ngerasain nyeri dan mikir kalo jadwal menstruasi gue tuh bukan sekarang, pun tentunya langsung ngabantah.

"kamu kan biasanya main kayak gini. Aku juga nggak tau ini kok bisa ngeluarin darah. Soalnya ya, aku tuh terakhir mens 2 minggu sebelum kita nikah dan ini baru masuk minggu ke 4 dari terakhir aku kena mens. Kalopun emang jadwalku maju, kok aku nggak ngerasain nyeri kayak biasanya?"

"kalo emang bukan kamu yang dateng bulan, lah terus darah ini penyebabnya apa dong?"

"nggak tau aku. Keluarin aja dulu babe. Agak merinding juga aku liatin punyaku ngeluarin darah mulu"

Tepat sehabis denger titah gue. Tanpa pikir panjang, dia nya ngangguk dan secara perlahan ngeluarin 'itu' dia dari punya gue.

Sehabis ngeluarin punya dia. Dia nya langsung beranjak dari atas gue, dan kegerak ngambil tisu di atas nakas.

Karena udah ngeraih beberapa helai tisu. Dia pun langsung ngeposisiin muka dia—buat berhadapan sama bagian bawah gue, dan nggak lupa tisu tadi dia gunain buat ngebersihin darah yang terus keluar dari 'itu' gue.

Sambil terus bersihin darah tadi. Dia langsung ngebuka suara.

"kita ke dokter aja yuk, tanya kamu nya kenapa?"

Yang otomatis, ngebikin gue yang tadinya lagi ikutan liatin dia bersihin darah—pun langsung ngerucutin bibir.

"harus ya?" tanya gue, dan tanpa pikir panjang langsung dia anggukin.

Fokus muka dia yang tadinya ke bawah gue, pun sekarang ngedeket ke muka gue lagi.

Tangan dia yang bebas dari tisu berlumur darah, pun dia gunain buat ngeraih pipi gue.

Sambil natep mata gue dalem dan nggak lupa ngusapin pipi gue. Bujukan dia, tentu langsung dia lakuin.

"mau kan periksa? Aku takut kamu kenapa-napa kalo nggak diperiksa. Bisa jadi itu kamu lecet karena keseringan kuajak 'main'. Mau ya babe??"

Ngedenger bujukan dia, gue pun otomatis ngehela nafas.

"Hhh. Yaudah deh"

Tepat sehabis denger gue yang udah mau diperiksa. Kecupan di bibir gue, pun langsung dia lakuin.

Chu~

"nah gitu dong. Kan kita nanti bisa sekalian meriksa kamu tuh hamil atau nggak" ucap dia sambil natep gue gini, tanpa ngejauhin jarak muka kita.

𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang