Kalian semua masih pada inget sama trio curut kan?
Itu lohh temen-temen satu geng gue sama Hyunjin. Yang isinya tuh ada Chan, Jisung, sama Felix.
Nah, rencananya tuh mereka mau ngadain pesta para bujangan dikarenakan si Felix yang mau nikah.
Pesta itu tuh lebih mudah disebutnya dengan sebutan pesta pelepasan masa lajang. Tapi ini acaranya khusus para lelaki.
Sebenernya gue bisa ikut serta sihh di pesta mereka, tapi berhubung gue cewek. Ya gitu, gue berakhir nggak ikut.
Padahal, yang sebenernya lebih pantes disebut bujangan tuh ya cuma si Felix. Tapi, nggak tau kenapa 3 orang laki-laki lainnya malah masih ngaku bujangan. Padahal udah punya istri sama anak. Apalagi si Hyunjin, yang udah punya 4 buntut. Hm.
Yaudah. Dikarenakan tema pesta mereka khusus para 'bujangan', pagi ini mereka semua udah pada ngumpul di rumah gue sama Hyunjin.
Lagi-lagi, rumah kita dijadiin base camp. Padahal status udah berubah loh. Tapi masih aja gitu rumah kita yang dipake.
Berhubung ini masih pagi, dan anak-anak lagi pada sibuk main di ruang tengah. Gue pun langsung nyamperin ke-4 laki-laki itu, termasuk suami gue yang sekarang kedengeran lagi pada ngakak.
—khas bapak-bapak lagi gibah. Hm.
Sesaat gue udah nyamperin mereka di ruang santai, yang nyatu sama garasi rumah. Yang ada, gue malah langsung fokus ke Hyunjin.
Gila bener dah. Berasa di warung kopi ;)
Fix! jiwa bapak-bapaknya udah mendarah daging.
Mereka yang sadar akan kedatangan gue, pun langsung nengok serentak.
"hallo sayaang—"
Gue langsung senyum tipis doang, nanggepin panggilan dari si Jisung.
Disisi lain, tentunya ada maung yang nggak suka kalo gue dipanggil gitu.
Siapa lagi kalo bukan, bapak Hwang Hyunjin yang terhormat ✨
Bukti ketidaksukaan dia, bisa didenger dari respon dia ini.
"jangan mulai.. Nggak liat tuh buntutnya udah banyak" sungut dia kesel, ke arah Jisung yang udah nyengir puas.
Gue yang denger ocehan dia gitu, ya tentu langsung ngedelik tajem ke dia.
"—pala lu banyak buntut! Gitu-gitu juga anak kamu ya!" ucap gue, sambil sedekap dada.
Chan sama Felix yang liatin interaksi kita bertiga, pun langsung ikutan sedekap dada.
Tapi, bedanya. Mereka sedekap dada sambil nampangin komuk ngejek ke arah Jisung.
Ditambah lagi, si Chan yang nyulut kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]
Hayran Kurgu➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitarmu yang mencintai dan merawatmu dengan sepenuh hati. [was] #34 in Sta...