Bonus Chapter #8

717 66 98
                                    

Ciee udah pada bosen sama bonchap ya? :>

Santuy, dikit lagi udahan kok bonchapnya hehe








▪▪▪

Jadi guys, di part kali ini gue bakal ceritain sedikit mengenai kehidupannya trio curut yang nggak diketahui sama khalayak umum.

Kalian taunya mereka bertiga itu temen karibnya gue sama Hyunjin, dan selalu bantuin kita kalo kita butuh bantuan. Iya kan?

Nah. Kehidupannya mereka itu nggak hanya berputar disekitaran kita aja. Mereka punya kehidupan pribadi, yang mana pernah sesekali muncul tapi nggak pernah gue bahas.

Yang pertama, mungkin Chan dulu ya gue ceritain.

Chan, aka Christopher Bang Chan. Dia itu temen satu geng gue sama Hyunjin, yang paling tua.

Kita berlima itu emang seumuran. Tapi, yang paling tua ya si Chan. Makanya ini orang tuh yang paling bisa diandalkan soal kebijakan.

Chan ini anak sulung dari tiga bersaudara. Dia juga adalah anak sulung dari pasangan konglomerat.

Papanya dia itu punya perusahaan dibidang entertainment. Sedangkan, mamanya dia itu punya salah satu brand lingerie terkenal di aussie.

Makanya gue sama Hyunjin nggak heran, pas tau gimana dia sama duo curut yang lain ngedapetin dan ngasih kita kado nikahan berupa 2 lingerie dan 1 baju tidur yang bentukannya nggak jauh dari 2 kado tadi.

Yang pasti, itu masih ada campur tangannya sama brand mama dia.

Tapi, menjadi salah satu anak konglomerat bukannya serta merta hidupnya dia aman-aman aja.

Sama kayak anak-anak sejenis dia pada umumnya. Pasti ada aja yang namanya perjodohan di keluarganya.

Dan Chan, tentu menjadi salah satu korban yang bakal dijodohin sama anak kolega papanya dia.

Tapi, dia nggak pantes disebut korban. Soalnya, calon yang mau dijodohin ke dia itu adalah mantan gebetan dia yang masih dia sukain.

Tentu, disaat dia ditawarin perjodohan itu dia langsung iya. Tanpa penolakan.

Karena dia nerima, yaudah. Satu tahun sehabis gue sama Hyunjin nikah, lebih tepatnya 6 bulan sesudah gue lahirin si kembar. Dia beneran menjadi seorang suami dari mantan gebetannya. Yang sekarang udah jadi istrinya.

Nama istrinya itu, Viana Andara Nasution. Shin_Via . Dia ini lebih muda 2 tahun dari Chan.

Pernikahan mereka itu di satu bulan kemudian langsung membuahkan hasil. Via hamil, dan otomatis nanti kalo lahir umurnya cuma beda setahun sama si kembar.

Singkat cerita, di bulan Mei tahun depannya. Via akhirnya beneran ngelahirin anak pertama mereka. Jenis kelaminnya perempuan. Dan Chan sama Via, sepakat kasih nama Bang Kayla Nasution. Kenzieadelio .

Gue yang waktu itu bingung, kenapa di nama anak mereka itu tercantum 2 marga pun tentu langsung nanya ke mereka berdua.

Dan jawaban Chan, itu kayak gini.

"—Bang sengaja ditaruh di depan karena itu marga gue, dan harus terus dilanjut sama keturunan kita. Kalo Nasution, itu marganya Via. Itu permintaan khusus dari orangtuanya dia, ya karena sama kayak gue. Mereka juga nggak mau ngehilangin marga turun temurun itu di keturunan mereka. Yaudah, keputusan akhirnya anak kita ini sengaja disematin dua marga"

𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang