The Day

1.1K 115 28
                                    

Minggu lalu, Hyunjin udah ngasih tau kalo lokasi dan jadwal magang gue dipindah.

Berhubung semua proses administrasi perpindahan lokasi magang gue udah dia lakuin sendiri, jadinya hari ini tuh gue resmi mulai magang.

Di hari pertama ini, morning sickness gue tuh untungnya nggak separah minggu lalu.

Kenapa gue bisa bilang gitu?

Ya karena, beberapa hari ini tuh gue mulai mual cuma menjelang malam doang. Jadinya sekarang tuh gue aman huehe.

Btw, kayaknya ya—anak gue paham deh kalo mamanya harus magang dulu demi menuhin sks biar guenya bisa lulus kuliah. Jadinya dia baru berulah pas gue lagi luang di rumah.

Hebat bet dah fetusnya bapak Haje :")

Karena di pagi hari gue udah bisa terbebas dari rasa mual. Mood gue pun tentunya jadi super duper baik.

Hyunjin yang ngerasa aneh kalo guenya senyum mulu, pun cuma bisa ngerutin dahi sambil natep gue heran.

Bahkan, pas dianya mau mandi. Dia sempet nyentuh kening gue dulu.

"kamu nggak salah makan kan? Atau semalem lagi mimpiin sesuatu? Kok bahagia banget ekspresinya. Cerita dong ke aku, kamu tuh kenapa?" tanya dia ke gue, yang tentunya ngebikin gue nya auto bingung.

"apanya? Aku baik-baik aja kok. Kalo aku senyum emang aneh ya?"

Dia nya langsung ngegeleng pelan, pas gue tanya balik.

"enggak. Aku tuh heran aja kamunya bahagia gini. Kalo bisa sih bahagia terus ya sayang. Lumayan, dapet vitamin pagi aku nya kalo liat senyum kamu hehe" ucap dia santuy, yang ternyata mancing gue jadi nge blush.

Karena ngerasa muka gue tiba-tiba kerasa panas dan memerah. Gue pun langsung nyubitin lengan dia, sambil bilang gini.

"ishh bisaan banget emang ya. Gombal mulu"

Dia yang nggak terima gue cubitin dan gue jawab kayak gitu, pun langsung diem bentar dan nggak lama dari itu dia nya ngejawab.

"gombal ke kamu doang emangnya salah? Lagian bumilku makin lucu deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gombal ke kamu doang emangnya salah? Lagian bumilku makin lucu deh. Kan aku nya gemes sama kamu tuh" dan sekarang, berbalik gue yang dia cubitin di pipi.

Karena posisinya pipi gue yang dia serang. Mau nggak mau, gue ngeberontak dong.

Sakit cuy pipi gue kalo dibiarin gini. Bisa-bisa makin meluber kemana-mana ini pipi huhu.

Tangan gue yang tadinya sibuk nyubitin lengan dia, pun sekarang gue arahin buat nepuk dada dia.

"udahlahh. Kita kan nanti mau magang. Kamu tuh buruan mandi, itu pakaian kamu udah kusiapin di atas kasur. Aku mau kebawah dulu ngebangunin trio curut sama nyiapin makan buat kalian" titah gue ke dia, dan langsung ngebikin dia nya berhenti mainin pipi gue.

𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang