Tepat satu bulan yang lalu, gue udah mutusin satu keputusan yang cukup ngeberatin hati.
Ya, ini keputusan mengenai hak asuh anak angkat gue sama Hyunjin, yaitu Hwang Arion.
Ahh.. Hwang ya?
Mungkin kedepannya, marga itu nggak bakal tersemat lagi dinamanya Arion. Hm.
Di malam itu, berkat saran serta masukan dari Hyunjin. Akhirnya, gue mutusin buat nyerahin hak asuhnya Arion ke mama kandungnya lagi.
Keputusan itu bakal menjadi keputusan yang paling menyesal, yang pernah gue ambil seumur hidup.
Jujur, gue nggak rela kalo anak kesayangan gue itu bakal diambil lagi sama mama kandungnya.
Tapi, gimanapun kalo Arion tetep gue pertahanin. Gue bakal berurusan sama hukum dan agama. Gue nggak mau.
Dan lagian, bener kata Hyunjin. Disaat Arion udah dewasa, dia belum tentu nerima keadaan gue yang udah misahin dia secara nggak langsung dari mama kandungnya. Ya walaupun disini posisi awalnya dia dibuang sendiri sama mamanya pas baru lahir. Tapi, yang namanya salah ya tetep salah.
Gue nggak mau, kemungkinan dijauhin sama Arion pas gede nanti bakal terwujud semisal dari sekarang gue nggak serahin hak asuhnya ke mamanya.
Hhh—udahlah. Intinya, mending gue serahin hak asuhnya sekarang dan masih bisa nemuin dia sesering mungkin. Dari pada, hak asuh nggak gue serahin dan kedepannya itu anak bakal ngejauhin gue.
Iya. Setakut itu gue kalo dijauhin sama iyon huhu.
Balik lagi ke keadaan sekarang.
Dihitung satu bulan yang lalu, gue udah ngabarin ke Daisy kalo hak asuh bakal jatuh ke dia. Tapi, disini gue minta sama dia semisal udah jatuh ke dia. Dia nggak boleh ngelarang gue buat nemuin Arion, dan dia setuju-setuju aja. Yaudah.
Sesuai kesepakatan. Tepat seminggu si Daisy nikah sama Om sadam gue, Arion bakal mereka bawa pergi dari rumah keluarga Hwang.
—dan satu minggu itu udah terlewati. Tepat di hari ini. Hm.
Karena hari ini Arion bakal beneran dibawa pergi dari gue. Seharian penuh terhitung dari kemarin, Arion nggak gue lepas dari pelukan yang gue lakuin ke dia.
Bahkan, Hyunjin sampe pusing sendiri ngeliatin tingkah gue yang seakan nggak rela kalo Arion bakal diambil.
Ya gimana dia nggak pusing. Urusan si kembar, yang harusnya jadi urusan gue. Kini dia yang ambil alih. Dimulai dari mandiin, urusin popok, bahkan urusan ASI dia nggak bisa jauh dari si kembar.
Gimana nggak bisa jauh. Soalnya, pas waktunya si kembar nyusu. Arion yang semula di pelukan gue, bakal gue oper bentar ke dia buat digendong. Dan dia nggak boleh jauh-jauh dari gue disaat gue lagi nyusuin si kembar. Sehabis nyusu, ya si kembar gue balikin ke Hyunjin dan Arion bakal gue gendong lagi.
Terkesan aneh emang. Anak kandung kayak ditelantarin, sedangkan anak angkat disayang seharian.
Gue nggak perduli dianggep aneh. Toh ini bakal terakhir kalinya gue bisa ngasih rasa sayang gue sepenuhnya buat Arion. Keesokan harinya gue belum tentu bisa gituin dia lagi. Beda hal sama si kembar, soalnya mereka anak kandung gue. Yang kecil kemungkinan bakal dijauhin dari gue. Terkecuali, kehendak Yang Maha Kuasa.
Tunggu bentar. Kok gue mau nangis?
Please. Jangan nangis..
"babe, why are u crying?—hey.."
Ngedenger bisikan dari arah kanan, sekilas gue langsung tersentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitarmu yang mencintai dan merawatmu dengan sepenuh hati. [was] #34 in Sta...