【 still Hyunjin POV】
—10:45 am
Sesuai sama apa yang udah gue bilang. Siang ini, tepatnya saat ini. Para orangtua udah pada dateng.
Berhubung mereka udah dateng, kita yang tadinya bingung mau ninggalin si kembar sama siapa karena gue mau nemenin istri mandi. Pun udah tau solusinya.
Para orangtua yang kita mintain tolong buat jaga si kembar bentar, tentunya langsung kegirangan.
Dengan wajah sumringah, mereka langsung ngedeket ke si kembar dan nyuruh gue nemenin istri buat mandi. Sekalian gue nya beneran disuruh ikut mandi juga sih, sama kayak kemauan gue tadi hehe.
Karena udah agak lega masalah kembar. Saat ini gue beserta istri udah beneran ada di kamar mandi, buat ngebersihin diri tentunya.
Kita di dalem sana nggak 'iya-iya' kok. Sanss. Gue masih mikir, kalo mau main nggak di rumah sakit juga. Lagian istri gue belum bisa diajak main, kan dia baru aja lahiran.
Tapi, nanti pas pulang kayaknya udah bisa rutin main lagi hehe.
Yuk balik lagi ke kita, lebih tepatnya ke gue yang lagi mandiin mamanya anak-anak.
"kira-kira kamu nya bisa pulang hari apa yaa?" tanya gue, sembari ngusapin sabun ke seluruh badannya.
Dia yang posisinya gue dudukin di atas toilet yang ketutup, pun langsung manyunin bibir sambil natep gue. Kayaknya lagi mikir.
"belum tau sih kapan. Emangnya dokter nggak bilang ke kamu, kapan aku nya bisa pulang?" ucap dia, dan langsung gue anggukin ragu.
"ya ada sih. Katanya paling lama 2 hari lagi kamu bisa pulang. Tapi, kalo kamu cepet pemulihannya, hari ini juga bisa balik kok"
"serius?" tanya dia lagi, dan kepala gue kali ini ngangguk lagi.
Ngeliat ekspresi bahagia dia pas gue bilang gitu. Gue yang gemes sama dia, pun langsung ngedeketin muka.
Chu~
—dan satu kecupan di bibir gue kasih.
Tanpa ngejauhin jarak muka, gue lanjut ngomong.
"tapi aku nggak ngijinin kamu pulang"
Disaat yang sama, ekspresi bahagia tadi udah berubah jadi pandangan bingung.
"lohhh kenapa? Kan tadi kamu yang nanya kapan aku bisa pulang. Dan pas aku mau pulang hari ini, kamu malah ngelarang"
Nah kan. Dia beneran bingung.
Ini harus gue jelasin nih, biar dia nya nggak ngambek.
"aku ngelarang itu ada alesannya sayangg. Kamu tuh masih belum bener-bener pulih"
"—aku udah pulih kok" potong dia cepet.
Gue yang denger dia ngecicit gitu, pun langsung ngehela nafas tepat di depan dia.
Karena posisi kita masih deketan. Jarak muka kita udah gue kikis, dan satu kecupan udah gue kasih ke bibir dia lagi.
"—kalo kamu pulih. Nggak mungkin mandinya sambil duduk gini sayangg" lanjut gue, sambil narik pipi dia pelan.
Dia yang pipinya gue tarik, pun tentu langsung manyunin bibirnya lagi.
"terus kapan dong aku bisa pulang, kalo kamu mikirnya gini mulu" lagi-lagi, dia makin majuin bibirnya sambil natep mata gue pake tatepan sendu.
Arghh—Sial.
Kenapa harus pas lagi gini, sisi kiyowo dia muncul sih?!
Kan gue jadi nggak tega huhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐍𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitarmu yang mencintai dan merawatmu dengan sepenuh hati. [was] #34 in Sta...