Besoknya Jimin udah baikkan, Jin juga udah minta maaf. Dan saatnya mereka untuk sarapan.
"Jim, sarapan dulu nih" ujar Jin menyodorkan semangkok bubur.
Jimin menggeleng karena Jimin itu udah bosen makan bubur tiap hari. Tapi Jin tetep maksa Jimin untuk membuka mulutnya, Jimin juga makin menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
"Cepetan, biar sembuh" ujar Jin, dia tetep kekeh pengen nyuapin Jimin bubur.
Jimin menggeleng keras, Jin mencoba melepas tangan Jimin yang berada di mulutnya, tapi Jin kalah karena usahanya pake satu tangan.
Jin akhirnya pasrah, dia menyimpan sendoknya ke dalam mangkok lagi. Jin menatap Jimin dengan pandangan bertanya.
"Gue mau sayur" Ujar Jimin, dia mengangguk.
"Ngomong dari tadi" ujar Jin sambil berlalu meninggalkan kamar Jimin dan tak lupa membawa mangkok buburnya yang masih penuh.
Jimin manyun, ya mau bilang gimana kalau dirinya di paksa buka mulut kayak tadi. Karena Jimin udah lelah menghalau Jin daritadi, akhirnya Jimin terlelap untuk sementara waktu.
Dilain tempat, Jin sedang berada di dapur untuk memasak sayur tentunya. Dia mengobrak-abrik lemari es, tapi gak ada tanda kehidupan tumbuhan di dalam sana.
Jin menepuk dahinya, dia ternyata lupa kalau ini udah tanggal tua dan semua stok sayur udah habis di makan adiknya yang lain.
Jin akhirnya menuju kamarnya untuk membawa dompet yang selalu dia simpan di lemari nakas miliknya dan juga untuk mengambil mantelnya.
Tadi dia sempat berpapasan dengan Jungkook di dapur, katanya Jungkook mau minum susu biar tambah tinggi dan kuat, gak kayak Jimin. Ehe. Dan Jin juga sempat menawarkan bubur milik Jimin untuk dimakan oleh Jungkook biar gak basi.
Sedangkan Yoongi, dia tertidur di kamar Jimin dan tentunya dikasur Jimin. Tadi Jin sama Jimin ribut, tapi Yoongi tetep aja adem di dalam mimpinya.
Kalau Namjoon lagi baca buku, katanya untuk inspirasi membuat lagu. Judul bukunya 'tata cara menjadi pemimpin'. Kalau dipikir kembali, emang buku itu bakal jadi inspirasi lagu? Terserah Namjoon deh, biar fast.
Hoseok si matahari itu sedang menyetel TV, dimana ada lagu pasti dia akan dance alias joget. Jin selalu merasa aneh sama tingkah Hoseok, Hoseok itu gak gerah apa dance terus? Itulah seputar rasa penasaran Jin.
Jin udah ngambil dompetnya dan dia menuju lantai bawah untuk segera membeli sayur, lumayan masih pagi, semoga aja masih ada sayurnya.
Jin liat Taehyung sedang duduk di anak tangga, gak tau lagi ngapain. Pokoknya dia kayak yang lagi main tanya jawab sama kucing milik Yoongi alias Ryo. Tapi saat dia nanya ke Ryo, dia juga yang jawab tapi dengan suara imut.
Jin yang awalnya mau ngelewatin Taehyung yang menghalangi jalan, tapi gak jadi karena dia keburu tertawa sampai terduduk gara-gara pertanyaan dan jawaban yang diajukan Taehyung kepada Ryo.
Pertanyaan itu adalah 'Ryo kok mirip abang Yoongi? ' sampai sini sih gak ada yang lucu. Tapi saat Taehyung menjawab dengan nada imutnya, disaat itulah Jin tertawa. Jawabannya gini 'Mungkin karena kita jodoh'.
Jin tertawa sambil tangannya memukul tangan Taehyung. Sedangkan Taehyung mengernyit tak mengerti dengan tindakkan Jin yang tiba-tiba.
"Abang lo kenapa? " tanya Taehyung sambil berusaha menghindar pukulan Jin. Tapi usahanya sia-sia karena semakin Taehyung menghindar, Jin semakin pula mendekat.
"Lo lucu"
"Makasih, tapi jangan mukul gue dong kayak yang gak ikhlas bilangnya"
Jin akhirnya menghentikan tawa nya saat teringat tujuan dia turun dari tangga, dia memakai mantelnya dan segera pamit ke Taehyung. Setelah Jin pamit, Taehyung melanjutkan berceritanya dengan Ryo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day | BTS
LosoweCerita ini dibuat dari lirik lagu Spring Day BTS Cerita ini menceritakan setiap kalimat lirik lagu menjadi satu cerita yang mungkin akan menyenangkan. Tokohnya tidak akan ada orang asing selain yang berhubungan dengan BTS, karena mereka tidak suka a...