Anymore-007

2.8K 321 85
                                    

Double up nih! Sesuai keinginan Readers :3. Senang gak kalian?! Kalo gak sungguh keterlaluan :''

















Yang Readers lakukan padaku itu.... Jahad!

G














Besok paginya, seperti biasa BR squad bersiap untuk pergi kuliah seolah kemarin tak terjadi apa apa. Tapi walaupun wajah mereka terlihat santai, pikiran mereka selalu tentang pelaku tersebut. Sampai sekarang mereka masih belum tau.

Dan berharap bahwa pelaku itu adalah Sei jadi masalah mereka akan cepat selesai dan mengambil kembali pacar mereka.

"Minghao jaga diri dirumah sendiri bisa kan?" Tanya Jisoo.

"Iya unnie, aku sudah mulai membaik." Jawab Minghao dengan senyumannya.

"Apa kau yakin?" Tanya Jihoon yang terlihat khawatir.

"Iya unnie, tenang aja, kalian semangat aja." Jawab Minghao.

"Ya sudah jangan keluar rumah jika tak ada keperluan, dan jangan buka pintu kalau bukan unnie yang buka." Ujar Jeonghan yang langsung diangguki Minghao.

"Hati hati dijalan." Ucap Minghao sambil melambaikan tangannya melihat para unnie dan Seungkwan berangkat sekolah dan mulai meninggalkan rumah.

"Ah aku ngantuk." Minghao membawa tiang infusnya ke dalam kamarnya dan mulai tidur.

.
.
.

BR squad baru saja sampai di gerbang fakultas Pledis dengan mobilnya, iya mereka menggunakan mobil untuk keamanan juga.

Bahkan mereka saja memarkirkan mobil mereka jauh dari fakultas Pledis dan berjalan kaki hingga sampai di gerbang.

"Twice squad gak masuk berarti mereka tak bisa membantu kita." Ujar Wonwoo yang tak menemukan squad centil tersebut dimanapun.

"Lagian kita tak mengharapkan mereka." Sahut Jeonghan.

"Jadi Gfriend itu seperti apa orangnya?" Tanya Jihoon pada yang lainnya.

"Kenapa kamu tanya squad itu?" Tanya Jisoo.

"Entahlah, aku punya feeling kalo mereka yang melakukan semua ini." Jawab Jihoon.

"Lalu G-idle gimana?" Tanya Seungkwan ke Jihoon.

Jihoon berjalan sambil berpikir keras.
"Hmm... aku gak tau." Jawabnya setelah berpikir cukup lama.

"Sudahlah untuk sekarang kita fokus ke Gfriend dulu." Ucap Jeonghan lalu diangguki yang lain.

Mereka langsung kembali ke kelas mereka seolah tak terjadi apa apa pada mereka.

Jeonghan dan Jisoo duduk bersebelahan sambil memainkan hp mereka mengabaikan tatapan para mahasiswa yang sedang menatap aneh mereka.

"Kenapa kalian seperti melihat hantu?" Tanya Jisoo yang merasa risih ketika ditatap seperti itu.

Bukannya menjawab para mahasiswa dan siswi itu langsung menjauh mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain tak berani menatap wajah Jisoo.

"Ada apa sih?" Heran Jisoo kembali memainkan hp nya.

Jeonghan masih sibuk membuka hp nya fokus ke Twitter sekolahnya yang sedang memposting gambar papan pengumuman yang terlihat aneh.

"Jis.." panggil Jeonghan membuat Jisoo menoleh ke samping nya.

"Ini bukannya kita?" Tanya Jeonghan menunjuk ke foto yang tertempel di papan pengumuman.

Jisoo membelalakkan matanya melihat foto tersebut, Jeonghan langsung berdiri dan berlari keluar untuk pergi ke papan pengumuman diikuti Jisoo.

𝙻𝚘𝚟𝚎'𝚜 𝙺𝚒𝚕𝚕 𝚈𝚘𝚞 [SVT GS] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang