Me-012

2.4K 278 152
                                    

I'm sorry...









































































































Pulau Jiade, dulu adalah pulau dimana seorang perempuan yang terdampar disana, perempuan itu bernama Jia Delica. Tidak hanya dia, dia juga bersama seorang anaknya.

Jia adalah mantan militer Rusia yang terkenal kejam, dia memiliki banyak pengikut, tapi dia dikeluarkan karena menolong anak dari musuhnya.

Jia hidup bersama anaknya di pulau itu selama beberapa tahun, hingga para bawahannya datang untuk menyelamatkan nya.

Namun Jia menolak, dan berkata,
"Aku tidak akan kembali, aku lebih memilih untuk mengurus anak ini disini daripada kembali ke tempat kematian."

Begitulah ucapannya, dan karena para bawahannya yang sangat setia, mereka menjadi mengikuti Jia untuk membangun pulau ini.

Dan jadilah seperti sekarang, pulau yang besar, tinggi dan indah. Tapi 19 tahun telah berlalu, Jia meninggal karena usianya yang sudah tua, dan anaknya yang menggantikan posisi nya menjadi pemimpin di pulau itu.

Anak ini sudah berumur 25 tahun, di merantau pergi ke Korea, entah apa yang ingin dia lakukan disana. Tapi ia Kembali lagi setelah beberapa tahun dengan senyuman yang mengerikan diwajahnya.

Ia mengubah segalanya yang di pulau menjadi pulau kematian, dimana semua orang bebas untuk membunuh.

Ya, dia sering disebut Tuan X.

.
.
.

Seorang anak laki-laki yang terlihat berumur diatas 17 tahun ini sedang bersembunyi dari seseorang.

Badannya bergemetar, keringat dingin mengucur di seluruh tubuhnya, giginya yang mengatup erat, tangan yang penuh darah segar, juga luka luka yang berada di tubuhnya.

Dia sembunyi di tempat dimana gang kecil sempit penuh sampah berada, meringkuk di samping sampah untuk menutupi tubuhnya yang mulai kecil tersebut.

"Jika saja ada seseorang yang menyelamatkan ku dari tempat ini.." gumamnya, dia sungguh berharap ada yang akan menolongnya keluar dari tempat dia sekarang.

"Lee... Chan..." Suara seorang wanita begitu lembut itu membuat bulu kuduk anak lelaki tersebut berdiri.

Jika ia bisa mendengar suara wanita itu, maka dia berada tak jauh dari anak lelaki itu sembunyi.

Chan atau nama panjang Lee Chan, adalah anak yang terdampar ke pulau Jiade dan dipertemukan dengan wanita tua berumur 40 tahun. Awalnya dia sangat mempercayai wanita itu, tapi ternyata dia bukanlah orang baik.

Tidak ada yang baik di tempat itu tentunya.

"Disini kau rupanya." Wanita itu menemukan Chan yang bersembunyi dibalik sampah dengan senyuman lebar diwajahnya, seakan mendapatkan mangsa yang selama ini dia cari.

"Tidak! Jangan sentuh aku!" Seru Chan mencoba melepaskan genggaman tangan wanita yang mencengkram erat lengan nya.

"Mengapa begitu? Bukankah kau sendiri yang bilang jika aku ini baik." Ujarnya sambil menatap sinis Chan.

Tatapan seperti itulah yang membuat Chan menjadi nurut, tak ada yang bisa ia lakukan lagi jika melihat mata wanita itu. Dan akan berakhir mengikutinya kembali.

"Nah gitu dong, anak baik.." ujar wanita itu. "Aku akan memberikanmu hadiah yang bagus nanti." Bisiknya tepat di telinga Chan.

"Kumohon siapa saja, tolong aku keluar dari sini." -Chan.

𝙻𝚘𝚟𝚎'𝚜 𝙺𝚒𝚕𝚕 𝚈𝚘𝚞 [SVT GS] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang