Mr.X -019

2.1K 268 171
                                    

Wonwoo dan Seungkwan sekarang berada di Incheon station, mereka kesana hanya membawa tas berisi laptop dan alamat yang diberikan Bao.

"Sepertinya kita harus bertanya pada orang sekitar sini." Ujar Seungkwan.

Wonwoo yang fokus dengan hp nya itu langsung mendongak.
"Hmm... boleh juga." Jawabnya langsung menaruh hp nya ke kantung.

Seungkwan dan Wonwoo pergi ke taman dekat dengan mereka berada sekarang, berhubung di taman sangat ramai orang orang juga anak anak, itu adalah kesempatan yang bagus untuk mencari sebuah informasi.

Wonwoo duduk di bangku taman sambil mencari lokasi dari hp nya, sedangkan Seungkwan sibuk kesana kemari bertanya dengan orang orang sekitar.

Seungkwan bertemu dengan seorang wanita yang membawa balon sambil memainkan hpnya.

Seungkwan bertemu dengan seorang wanita yang membawa balon sambil memainkan hpnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Permisi." Sapa Seungkwan membuat wanita itu menghentikan langkahnya.

"Ada apa? Ada yang bisa saya bantu?" Tanyanya dengan ramah.

Seungkwan yang mendapatkan balasan yang ramah itu menjadi sedikit semangat untuk bertanya.

"Anu... Apa anda tau alamat ini? Saya sejak tadi tidak menemukannya." Ujar Seungkwan sambil menunjuk kan sebuah kertas berisikan alamat.

Wanita itu mengambil kertas tersebut lalu berpikir sejenak.
"Apa mau saya antarkan sekalian? Kebetulan saya tinggal didekat sana." Tawar wanita tersebut.

Mendengar itu tentu membuat Seungkwan senang dan langsung memanggil Wonwoo untuk mendatangi nya.

"Kalo gitu ayo, aku antarkan kalian kesana." Ajak wanita tersebut sambil menunjuk mobilnya yang terparkir di depan taman.

"Makasih... Ehm.."

"Taeyeon, namaku Taeyeon atau kalian bisa panggil aku unnie saja." Potong wanita tersebut sambil tersenyum ramah.

"Baiklah unnie, makasih telah mengantarkan kami." Ucap Seungkwan sopan.

Wonwoo hanya diam sambil mengikuti mereka dari belakang, Wonwoo memiliki firasat aneh tentang Taeyeon tersebut,

Bahkan sampai Wonwoo sudah berada di dalam mobil Taeyeon, tatapannya tak lepas dari Taeyeon sama sekali. Seolah ia harus waspada dengan nya.

"Apa ada sesuatu diwajahku sampai membuat mu menatapku sepanjang waktu?" Tanya Taeyeon yang melihat dari kaca mobil.

"Ah tidak, hanya saja anda terlalu cantik." Puji Wonwoo.

Taeyeon yang mendengarnya itu langsung terkekeh,
"Kalian juga cantik." Balas Taeyeon.

"Kalian ingin mengunjungi siapa?" Tanya Taeyeon mencoba memecahkan keheningan.

"Kami hanya ingin menjenguk keluarga jauh." Jawab Wonwoo cepat. Jika tidak Seungkwan akan mengatakan yang sebenarnya.

𝙻𝚘𝚟𝚎'𝚜 𝙺𝚒𝚕𝚕 𝚈𝚘𝚞 [SVT GS] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang