Is- 014

2.4K 273 109
                                    

Akhirnya aku sembuh gaess :'') Alhamdulillah aku cepat sembuh 👍🏻 jadi bisa cepat cepat update. Eh gak cepat juga sih

Enjoy the story'..


























































Lantai dingin, udara sejuk, aroma amis darah, semua yang serba putih dengan bercak darah, suara Asahan pisau yang makin lama semakin tajam. Seungkwan dan Wonwoo sekarang berada didalam ruangan yang seperti itu.

Wonwoo lebih dulu membuka matanya ingin berdiri tapi menyadari bahwa dia sekarang sedang tergantung terbalik.

"Astaga apakah ini siksaan ala hewan?" Gumamnya setelah bangun dari pingsannya.

Wonwoo melihat keliling mencari keberadaan makhluk hidup bernama Seungkwan, dia tak melihatnya di dalam ruangan dia hanya melihat seseorang yang sedang mengasah pisaunya di depannya.

"Dimana Lo culik Seungkwan?" Tanya Wonwoo dengan nada santai namun matanya melirik sinis.

"Entahlah.." jawab orang yang sedang mengasah pisaunya tersebut.

Wonwoo terdiam, kini kepalanya terasa pusing sangat susah untuk berpikir.

"Siapa kamu?" Tanya Wonwoo.

"Sepertinya tak apa untuk memberitahukan namaku sebelum kau mati... Namaku Kim Nam Joo." Jawab wanita tersebut sambil tersenyum.

"Kim.. nam.. Joon?" Tanya Wonwoo lagi, telinganya lagi bermasalah sekarang.

"Kim Nam Joo! Gak ada N!" Bentak Nam Joo sedikit berteriak.

"Ya maap gue gak bisa dengar Lo terlalu jauh." Balas Wonwoo.

"Kenapa kau ingin membunuhku?" Tanya Wonwoo.

"Bukan masalahmu, teman temanmu yang sedang bermain di hutan, mungkin sudah mati ditangan unnie ku." Ucap Nam Joo.

Wonwoo tersentak kaget mendengarnya, jika itu benar maka yang sedang dibicarakan Nam Joo adalah Jihoon dan Minghao.

"LO APAKAN MEREKA?!" Geram Wonwoo.

"Aku tak tau~ kenapa gak tanya saja pada mereka ketika kau sudah mati." Jawab Nam Joo acuh sambil menghedikkan bahunya.

Wonwoo sekarang berpikir untuk mencoba melepaskan ikatan di seluruh tubuhnya, namun bagaimanapun cara yang Wonwoo pikirkan tetap tidak bisa ia lakukan.

"Kau tak mungkin bisa lepas dari itu." Ujar Nam Joo.

Wonwoo hanya bisa berdecih kesel, emang bener dia gak bisa lepas dari ikatan, belum lagi sekarang pembuluh darahnya mulai berkumpul dikepala karena keadaannya yang sekarang digantung terbalik.

Wonwoo hanya bisa berdoa agar seseorang menyelamatkan nya, dia sudah pasrah.

.
.
.
.

Seungkwan sekarang berada di ruangan kosong berwarna merah dia tak diikat atau di gantung seperti Wonwoo, dia duduk tenang di lantai tak tahu harus melakukan apa. Dia tidak bisa kabur membuka pintu karena pintunya yang terbuat dari besi dan ruangan yang tak memiliki jendela sama sekali.

Dia menemukan sebuah hp di ujung ruangan, dengan foto wanita cantik yang menjadi lock screen nya.

"Cantik sekali..." Gumam Seungkwan.

Tapi pikiran itu langsung ia buangkan dan membuka kunci pola hp itu dengan mudah.

Tanpa menunggu lagi, dia langsung menelpon Jisoo unnie nya dan memberikan pesan.
Sudah keberapa kali Seungkwan menelpon tapi tak ada yang menjawab membuatnya langsung melempar hp tersebut kesembarang arah.

𝙻𝚘𝚟𝚎'𝚜 𝙺𝚒𝚕𝚕 𝚈𝚘𝚞 [SVT GS] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang