Matahari pagi mulai kembali terlihat pagi ini, BR squad juga Chan sedang berada di penginapan karena mereka tak mungkin akan kembali ke tempat itu.
Seperti biasa BR squad keluar untuk mencari kesejukan bersama dengan Chan.
Semua orang orang yang disana sudah tak menatap BR squad dengan tatapan membunuh lagi, mungkin karena mereka takut bahwa BR squad telah mengalahkan pemimpin mereka.
"Aneh, jika pulau ini berisi preman mengapa ada kantor polisi disini?" Tanya Seungkwan ketika BR squad berjalan melewati kantor polisi.
"Kantor itu hanyalah pajangan ketika ada kapal pemerintah yang datang kesini." Jawab Chan acuh.
"Sudah berapa lama kamu tinggal disini Chan?" Tanya Jisoo.
Chan tersenyum simpul,
"Entah, aku pun lupa." Jawabnya dengan wajah sedihnya."Ah iya aku baru ingat, kemarin ketika kita jalan jalan aku bertemu dengan Mingyu." Ujar Wonwoo secara tiba-tiba.
Sontak membuat BR squad menoleh kearahnya.
"Lalu?!" Tanya mereka bersamaan."Ada yang aneh dengannya, dia telah melupakan wajahku, dan bahkan mengataiku jalang." Jawab Wonwoo dengan wajah berpikir.
Jeonghan juga yang lainnya mengernyit heran mendengarnya, dan bahkan langkah mereka berhenti.
"Apa benar itu Mingyu?" Tanya Minghao memastikan.
Wonwoo mengangguk yakin,
"Tidak mungkin aku melupakan pacarku sendiri, bahkan ukuran badannya juga sama." Jawabnya."Tapi mengapa Mingyu bisa lupa? Bahkan ini belum sebulan." Pikir Jeonghan.
Chan langsung tersentak membuat yang lain juga ikutan kaget karenanya.
"Aku pernah dengar rumor kalo di pulau ini ada dokter yang bisa menghilangkan ingatan tapi aku tak tau jika itu benar atau tidaknya." Jelas Chan.
"Jadi mungkin saja pacar kalian telah dihapus ingatannya." Sambung Chan lagi seolah menjadi detektif.
Jihoon yang dengar mengeratkan genggaman nya,
"X Bajingan! Berani sekali dia memakai cara itu!" Serunya."Tapi—"
Dor!
Seungkwan terkejut ketika Jeonghan secara tiba-tiba mendorongnya hingga terjatuh, dan suara tembakan terdengar bersamaan Seungkwan terjatuh.
"Apa apaan tadi?!" Tanya Seungkwan membalikkan badannya.
"Wah reflekmu sangat bagus sekali Jeonghan..."
BR squad langsung mengeluarkan senjata mereka sambil melindungi Chan yang berada di tengah tengah mereka.
"Aku tak menyangka akan bertemu dengan kalian disini." Ucap Jeonghan santai dengan senyuman remehnya.
"Yah aku saja tak mengira bahwa kalian lah yang menjadi musuh kami, walau kami tak ingin menjadi musuh kalian."
"Kalo gitu mengapa kalian disini?" Tanya Jihoon dengan emosi.
"Santai saja, kami disini hanya ingin melawan kalian dengan tangan kosong."
"Mengapa begitu?" Tanya Minghao heran.
"Kau tak berubah ya Hao, tetap saja otakmu lelet."
"Yak! Apa salahnya kalo lelet?!"
"Gak ada sih, jadi pilih 4 orang dari kalian untuk melawan kami."
BR squad mengembalikan senjata mereka di tempat awal ketika 4 orang didepannya atau dikenal sebagai Blackpink squad itu menurunkan senjata mereka juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙻𝚘𝚟𝚎'𝚜 𝙺𝚒𝚕𝚕 𝚈𝚘𝚞 [SVT GS] [END]
Random"Aku sudah menolong mu, dan itu semua akan berakhir disini." "Kita akan memulai hidup baru kita, kalian tidak cocok berada disini." "Walau kenyataannya akan sangat menyakitkan." "Kalian bukan termasuk masalah dari semua ini." "Sekarang kamu bisa beb...