🌚🌚🌚
Menunggu itu melelahkan. Kata kata tersebut memang benar. Sama seperti yang dirasakan Denzy sekarang. Gadis itu sudah lama menunggu kakak nya keluar kelas. Padahal bel pulang sudah berbunyi.
Gadis itu menyeka keringatnya yang mengalir di keningnya. Cukup sabar dia menanti David yang masih belum kelihatan batang hidungnya.
"Astaga, si supir kemana sih? Kok belum nongol juga? Bisa item nih kalau gue lama - lama nungguin." Gerutu Denzy
Dia menelepon kembali David. Telpon itu langsung tersambung tidak seperti yang sebelum - sebelumnya.
"HEH BENGKOANG! LU DIMANA SIH? CEPETAN ELAH GUE UDAH NUNGGU DARI TADI DI PARKIRAN LO GAK DATENG - DATENG. LO TIDUR DI KELAS?!" Sembur Denzy.
" ...."
"NGESELIN LU PIR! BILANG KEK DARI TADI, SUPIR LAKNAT."
Gadis itu langsung menutup sambungan telpon dan menelpon seseorang lagi. Dia kesal pada David karna katanya dia tidak bisa pulang bareng karna dia harus latihan buat olimpiade.
Kenapa cowok itu tidak memberitahu nya sedari tadi, jadinya kan ia tidak harus menunggu lama. Kalau kayak gini sih udah nunggu lama lama hasilnya nothing.
"Hallo bang Deka? Abwangg jemput Ezi dums, hueee ... Kak David gak bisa anter Ezi dia sibuk. Padahal Ezi udah nungguin dia lama sampe berjam - jam." Adu Denzy dengan manja kepada abangnya.
" .... "
"Iya Ezi tunggu. Jangan lama lama ya. Laper soalnya."
Huhuyy masih ada penyelamat yang bisa jemput pulang. Sorry ya gengs gue agak di lebayin karna kalau sama bang Deka ini harus di melas - melasin dulu. Soalnya diamah orang nya mageran kalau udah di rumah. Jadi cara yang ampuh buat dia gak mager itu gue harus melas dulu. Karna kalau gue melas bang Deka pasti gak tega banget.
Tin tin!
Suara klakson mobil membuat Denzy sedikit tersentak. Ternyata itu adalah bang Deka.
Cepet juga ya dia kesininya, se-khawatir itukah dia?
"Mana si Dapid, enak aja dia suruh lo nunggu kepanasan disini," sahut Deka yang baru saja keluar dari mobilnya.
"Kak David lagi latihan olimpiade bang. Udah ah ayok pulang, panas tau."
"Tapi Ezi gak papa kan? Kenapa gak ke tempat teduh aja nunggu nya? Kan nanti kulit Ezi jadi terbakar." Ucap Deka lebay
Denzy memutar bola matanya malas. Mulai deh sifat protektif nya keluar. Ia paling malas jika sudah di tanya tanya.
Denzy hanya berdehem kecil dan langsung masuk mobil. "Ayok abang, Denzy laper nih."
Kini mereka berada di warung ayam geprek. Bukan Denzy yang minta tapi abangnya lah yang memintanya kesini.
"Bang kok gak ikut makan sih? Masa Ezi doang yang makan?" Tanyanya dengan mulut penuh.
Aneh dia yang ngajak, dia yang gak makan. Ini malah hanya Denzy saja yang makan. Deka tuh terlalu aneh menurut nya.
"Udah Ezi aja yang makan, abang tadi udah makan di kampus. Lo kan tadi laper."
Gue hanya mengangguk aja. Dan lanjut makan. Dan Apa kalian tau apa yang gue makan?
Ayam geprek.
Ya pasti udah tau lah ya kan tadi baca di atas. Tapi masalahnya ini ayam geprek rasanya original banget. Bang Deka pesennya malah yang ori padahal kan ayam geprek itu enaknya di sambelin. Abang - abang gue ini protektif nya ngeselin parah deh. Dari tadi gak boleh makan pedes mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Three Brothers [Terbit]
Humor(Chapter masih ada) kebayang gak punya ketiga Abang yang super overprotektif banget? mau ngapain aja susah, kemana - mana harus bareng salah satu dari mereka. Makan harus yang sesuai. Pokoknya apa - apa harus mereka yang ngatur. kalau lo jadi gue, k...