MTB||• 6.GOSIP •||

5.6K 345 17
                                    

"Gosip itu dibuat sama orang iri, disebarkan lewat orang yang gak punya hati, di terima sama orang yang otw kena azab kalau mati keranda sama pelayatnya lari."

Ngumpul tanpa ngegibah tuh kurang lengkap. Bagaikan sop ayam tanpa ayam. Ga enak.

°°°


Happy Reading 🎈

~~~~

Sepanjang perjalanan gue ke kantin, banyak banget yang liatin gue dan bisik - bisik. Tapi kedengeran.

Dan mereka liatin gue kayak orang yang mau nanya, tapi sungkan. Gue juga gak tau kenapa mereka kayak gitu. Padahal kan kalau mau tanya ya nanya aja. Emang nya gue Raja apa, pake sungkan segala.

Dan yang gue denger bisikan mereka itu, kayak ada nama David nya gitu. Masa iya yang di gibahin abang gue, tapi yang di tatapnya gue sih?
Kan aneh.

Tapi gue sih masa bodo amat aja ya, gue gak peduli kalau gue di tatap kayak gitu. Gue nya gak salah apa - apa, kan. Jadi biarin aja.

"Itu napa sih mereka liatin lo terus?" Tanya Acil yang risih.

"Gak tau, coba aja tanya." Ujar Denzy acuh.

"Yeh ngaco, lo!

Mereka kemudian duduk di kantin bagian pojok. Tempat incaran banyak siswa. Karna disini kita bisa bersender, dan segala macem. Pokoknya tempat yang paling pw.

Dan di meja itu udah ada mangkuk berisi mie ayam penuh. Gatau deh yang siapa. Jorok banget gak di simpen bekas makannya.

"Cil, ngapain lo ikut duduk? Sana pesenin gue Mie goreng!" Titah Denzy

Syeila berdecak, "Ck. Iyeiye tapi besok giliran lo, ya!" Ucapnya

Denzy hanya berdehem dan memainkan hp nya. Ia sedang bermain game cacing. Kemudian Acil pergi untuk memesan makanan.

"Yah, gak pro dasar." Ujar suara lelaki di belakang Denzy yang membuat gadis itu terlonjak kaget.

"OMO!!" ia menoleh cepat dan mendapati Juna yang sudah berada di sampingnya sambil membawa minuman.

"Heh Jono! Ngapain lo duduk disini? Asal duduk aja, gak liat apa gue duluan disini?" Cerocos Denzy.

"Dih. Yang ada, gue duluan disini. Gak liat apa, ada mie ayam gue di meja."

"Nggak​. Gue kira kan itu mie bekas," ujar Denzy.

Gue kembali main hp gue, gak peduli gue duduk sama si Juna berdua di meja ini. Lagian gue kan sama dia temen. Sedangkan dia, asik makan mie ayam nya.

"Eh eh. Coba deh liat! Itu cewek pacarnya kak David, kan? Kok dia duduk sama cowok lain sih? Padahal baru kemarin loh"

"OMG! Ih dia itu kayak kegatelan banget. Udah mending dapet kak David. Eh malah cowok baru."

"Gue yakin, dia cabe."

"Eh tau gak? Tadi kan gue lewatin kelas cewek itu, eh dia lagi dihukum berdua sama cowok itu."

"Oh ya?"

Gibahan dari meja sebelah membuat Denzy tercengang. Mereka menggosipkan dirinya, kak David dan Juna. Dan parahnya mereka, menggosipkan Denzy dengan suara lantang

Dan apa mereka bilang, ia pacar nya David? Yang benar saja.

Dan cabe?

Segini manusianya gue di sebut cabe? Bener - bener gak beres sama mata mereka.

My Three Brothers [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang