MTB||•12. JOGGING•||

4.1K 279 12
                                    

Klik bintangnya biar terang. Biar bacanya bisa di temenin bintang yang bersinar seperti wajah kalian😚

Happy Reading 💜

Kak David masih belum pulang karna lomba nya disertain dengan camping jadi dia nginep tiga hari dua malam dan sekarang udah ketiga hari, katanya dia bakal pulang sore.

Hari ini hari Sabtu sekolah gue libur dua hari sama Minggu. Oh ya, pasal gue mau minta maaf sama Juna itu belum kesampaian soalnya, gue pas pulang gue kelupaan. Mungkin sekarang kalau ketemu sama Juna gue mau minta maaf. Kalau ketemu itu juga.

"Bangggg! Udah siap belum ih lama banget dah." Gue ketok - ketok pintu kamar bang Deka katanya dia ngajak gue jogging, tapi dianya sendiri yang lama.

"Bentar ih celana gue gaada" Ujarnya sambil teriak.

"Ezi bantu cari dah." Gue udah bersiap mau buka pintunya

"JANGAN! GAK BOLEH!"

Gue kaget ngedengernya, gue turunin tangan gue lagi dan mendengus pelan. Padahal kan gue niat baik mau bantuin bang Deka cari celana training nya biar cepet gitu, eh malah gak boleh.

Gue berjalan ke ruang tv dan nontonin kartun Spongebob kesukaan bang Deon sambil nungguin bang Deka yang lagi dandan, mungkin sampe malem dia baru keluar. Sambil cemilin kue, gue buka juga hp gue kali aja gitu followers gue bertambah lagi.

"Wiiihh kartun gue udah mulai ternyata," Bang Deon yang tadinya lagi dikamar masih molor, tiba - tiba aja dia nongol gara - gara denger suara Spongebob.

"Dih kuping abang tajem bener dah, perasaan tadi lagi tidur."

"Abang udah bangun kali dari tadi, nih abis mandi. Nih wangi nih," ucapnya sambil mengibas - ngibaskan bajunya ke muka gue. Padahal gue gak nyium wangi apa - apa.

"Eh mau kemana kamu? Tumbenan hari Minggu bangun nya pagi."

"Mau jogging bareng bang Deka," ucap gue tanpa ngalihin mata gue dari hp. Seru banget soalnya followers gue bertambah dua belas.

"Terus, si Deka nya mana?"

"Tuh lagi dikamar masih nyari celananya."

Deon menghela nafasnya, "Dasar tuh bocah, kan kemarin dia pake. Celananya juga ada di tempat cucian noh." Tunjuk Deon.

Gue langsung noleh dan bener aja celana bang Deka ada di tempat cucian.

"BANG DEKA BOLOT, CELANANYA ADA DI CUCIAN, WOY!"

****

Ini udah siang banget asli udah jam delapan dan bang Deka masih ngajak gue buat jogging. Orang - orang udah pada balik masa gue baru dateng. Kita jogging nya bertiga karena, bang Deon sekarang lagi gak sibuk.

"Bang ih nyebelin banget sih ini udah siang tau," rengek gue. Baru juga setengah lari gue udah ngos - ngosan karna panas.

"Udah sih gapapa kali itung - itung refreshing." Jawab Deka enteng

"Otakmu refreshing ini matahari nya udah nongol beneran, hot tau gak hot." Kesel gue

"Gak usah lebay, kita itu anti-mainstream. Ya kan Sat?" Ujar Deon

"Sat, Sat, emangnya gue bangsat?" Deka mendelik tajam tak terima ia di panggil Sat oleh Deon.

"Gue gak ngomong bangsat ya, lo yang ngomong sendiri." Elak Deon

My Three Brothers [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang