MTB||16. MALL ||

3.5K 236 2
                                    


Pulang sekolah Gue, Acil, dan Juna pergi mampir dulu ke Mall. Kita kesini karna mau beli buku sesuai apa yang Juna suruh. Kita mau beli buku rumus matematika yang katanya tebel setebel cinta gue sama Sehun.g.

Baru kali ini duit gue di beliin buku pelajaran. Biasanya gue pake duitnya buat beli album atau merchandis idol gue. Hewhew. Gak heran kalau gue pas ke gramed cuma bisa cengo gak tau mana yang harus di beli.

"Astaga Jun ini bukunya macem - macem gini, gue gak mau beli semuanya ah!" Gue milih - milih buku rumus nya yang berjejer di rak dan masih ada lagi yang di bawahnya. Bikin gue pusing walaupun belum baca.

"Ya lo pilih sesuai tingkatan elu lah, bego" Ucap Juna

"Lambe mu mas kasar sekali sama dedek," Gue cubit pinggang si Juna biar kesakitan tuh orang.

"Nih ... Kayaknya gue cocok nya yang ini nih, Jun." Syeila memperlihatkan buku yang di ambilnya dengan tema mari berhitung 1234  yang disana banyak gambar - gambar kartun.

"Ya Allah tolol nya kebangetan," Gue geleng - geleng kepala

"Mengalir sampai jauh." Juna mendengus pelan.

"Nih. lu mah belinya buku yang ini aja ya. Dah sono bayar," Juna memberikan buku Mari mewarnai kepada Syeila yang di balas pukulan ganas Syeila

"Gue kesini nyari buku rumus, oncom!"

"Dahlah kalian semua gak bener. Daripada ributin buku terus, gue beli aja lah sama tokonya!"

"Silahkan, mamang." kata Syeila berlalu pergi

Setelah selesai dengan buku rumus, ketiganya kini mampir dulu untuk membeli apa yang Denzy inginkan. Mereka berjalan memasuki toko Kshop dimana semua barang - barang nya tentang kekoreaan ​yang amat sangat disukai Denzy dan Syeila?

"Tuhkan Cil!!" Pekik Denzy "Ini beneran udah launching!! Eh tapi ... Sekarang ini bias gue banyak banget yang comeback, gue beli yang mana ini?!" Tanya gue frustasi sendiri.

"Kalau gue mendingan yang NCT aja dah, gue bucin banget sama Mark dan Taeyong Zii!! Gue beli ah!" Syeila yang udah bulat dengan keputusannya langsung memilih album keluaran terbaru NCT. Sedangkan gue masih nimbang-nimbang keputusan.

Sekarang di tangan gue udah ada empat album bias idola gue. Yang pertama ada Nct, seventeen, kang Daniel, Itzy dan mereka tuh baru - baru ini comeback. Jadi gue bingung mau beli yang mana. Mau gue borong semua, uang gue kagak cukup. Masa iya gue gadai si Juna di sini, ntar emaknya nyariin, ngamuk - ngamuk bisa abis gue ntar.

"Ah pusing pala Suzy. Udahlah gue mau beli yang ini aja dah." Gue ambil aja album Seventeen dan masukin ke keranjang.

Sedangkan, si Juna yang hanya melihat dua cewek itu memasang wajah masam nya karna waktunya terbuang sia - sia hanya menunggu mereka ber fangril ria.

Setelah sudah dengan kegiatan beli membeli, kita bertiga langsung otw pulang.
"Aduh Jun ... Berat banget sih buku nya gue buang aja ya!" Ucap Denzy mengangkat tentengan buku rumus tersebut.

"Lebay! Itu lo bawa album gak berat tuh." Juna menunjuk dengan dagunya.

"Ya ngga lah ini kan di beli dengan rasa cinta dan kasih sayang. Jadi tidak berat di tangan apa lagi di hati. Tapi, berat di dompet. Hehehe." Ucap Denzy lebay

"Ahahhaha! BENER BANGET LO ZI!" Kata Syeila tertawa bersama Denzy

"Nyinyinyinyi"

"eh bentar - bentar!" Gue berhenti mendadak dan langsung ngumpet di belakang  tiang Mall.

Denzy memicingkan matanya dan melihat seseorang yang sangat familiar yang berada di parkiran bersama seorang cewek. Gadis itu pun menarik Juna dan Syeila untuk ikut bersembunyi dengannya.

"Ada apa sih?" Tanya Syeila

"Shuut!"

"Kenapa?" Bisik Juna

"Itu kayak ... Bang Deon?" Denzy keluar dari persembunyiannya ketika mobil Deon sudah berlalu pergi. Ia menatap heran mobil tersebut. Beribu-ribu​ pertanyaan kini sudah memenuhi kepalanya.

"Bang Deon nge-date?"





***

Pendek ya... Hehe 😅

Maaf ya kalau ada kekurangan:(

Makasih yang udah baca MTB, jangan lupa vote nya plise😭 vote dari kalian bikin aku semangatttT bangettt ❤🔥

Sudahlah ya, tunggu part selanjutnya aja..

Saranghae...
Aku lagi bucin Lucas dan Taeyong btw, selama ini aku baru sadar kalau dia ganteng seperti calon suami ku😜😂 hehe canda.

Jihanazh

My Three Brothers [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang