MTB ||•11.FAKE•||

4.5K 309 4
                                    

Sebelum baca alangkah baiknya memberikan vote terlebih dahulu. Vote dimulai.
Ahayyy terimakasih 💕

"

Hai! Gue Wina" Sapa seseorang yang mengejutkan Denzy yang tengah berjalan sendiri di koridor kelas.

"Oh? Hai juga," balas Denzy seadanya.

"Hmm ... Sekarang gue ulang tahun."

"Ya terus apa masalahnya sama gue?"

"Gue traktir lo makan di kantin, boleh juga kok ajak temen lo," ucap gadis itu

Denzy memicingkan matanya. Dia mengendus - ngendus dan menscan wajah gadis tersebut. Dia rasa gadis itu sebaya dengannya. Dilihat dari nametag nya sih emang iya.

Tunggu.

Denzy gak kenal sama sekali cewek itu. Kenapa ia bisa mengenalnya? Oke, Sekarang dia bisa merasakan bau bau tidak enak disini.

"Btw, kita pernah saling kenal? Terus juga, gue gak ada kado buat ultah lo"

"Lo lupa? Kita satu gugus waktu itu," ucapnya diselingi tawa. "Gak papa kali, kadonya kasih gue nomor HP kak David aja," lanjut nya.

Sudah kuduga

Habis itu gue gak ngerespon apa - apa lagi. Dan cabut aja daripada gue harus respon cewek itu.

Jadi gini guys ....

Semenjak kak David ngasih tau kalau gue sebenernya adik dia, banyak banget cewek - cewek yang langsung follow gue dan temenan sama gue. Mereka jadi sering nyapa gue kalau gue ada lewat. Padahal gue samsek gak kenal mereka. Bukan gue ini sombong atau so kecakepan, tapi asli gue gak pernah tau mereka dan siapa mereka. Gue cuma taunya anak kelasan gue doang. Nolife emang.

Banyak yang deketin gue dan gue jadi punya kenalan sana - sini. Dan ini yang gak gue suka dan yang pengen gue hindari banget, itulah kenapa gue gak mau orang - orang tau gue itu adiknya kak David. Karna, mereka deketin gue cuma biar bisa dapetin perhatiannya kak David, nomor kak David, dan gue dijadikan batu loncatan buat bisa dapetin kak David. Teman fake itu namanya :) ajg kan?

Kenapa gue gak mau banget? Karna gue pernah ngalamin waktu pas SMP. Jadi ceritanya, gue dan kak David itu selalu barengan sekolahnya walau beda dua tahun. Waktu di SD pun, kak David Most populer di sekolah dan sampe sekarang kata populer itu masih melekat ditubuhnya.

Dan waktu itu gue gak nutupin apa - apa soal gue adiknya dia. Jadi setiap hari gue selalu banyak temen, banyak kenalan, banyak yang ngajakin gue main. Tapi setelah gue tau mereka cuma manfaatin gue doang biar bisa dapetin hati kak David, gue sakit hati banget. Soalnya mereka itu ternyata benci sama gue, ngomongin gue di belakang, dan apa yang mereka lakuin semua itu gak ikhlas dan masih banyak lagi yang gak mau gue ceritain. Begitulah ceritanya dan sekarang terulang kembali, gue harus lebih berhati-hati​.

"Denzy! Zi! Gue belum selesai ngomong! Ah gagal deh!." Teriak Wina di belakang.

Gue pasang earphone gue seperti biasanya. Gue play lagu BTS-ON yang baru baru ini comeback.

Gue dudukin bangku gue setelah sampai di kelas. Gue liat si Juna lagi baca buku serius banget sambil tengkurep di mejanya, mukanya kehalang sama lembar buku yang sama dia di berdiriin.

"Jun," Panggil gue

"Jun!" Panggil gue sekali lagi

Gaada pergerakan sama sekali dari Juna atau jangan - jangan si Juna budek?
Gue mendekat ke arahnya dengan hati - hati kaya yang mau maling.

My Three Brothers [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang