Makasih 10k+ nya 💞
Komenan kalian bikin aku gak bisa berkata-kata 😭 membangkitkan semangat banget!!! Sehingga kehaluan yang menyempil di otak aku keluar seketika (aduh apaseh lebay amat) //maafkan saya guys terlalu bersemangat.Cus lanjut baca aja, skuyyyy
🍑🍑🍑
Suara gedoran pintu membuat gue terbangun dari tidur, pasti itu bang Deon yang biasa bangunin gue. Haha, sekarang dia gak bisa masuk kamar gue lagi. Gue buka mata gue tapi kepala gue masih serasa berat banget dan gue agak meriang, kayak nya ini gara - gara kehujanan kemarin. Dari semalem emang udah kerasa sih.
Tadi nya gue gak akan sekolah, tapi baru ke ingetan sekarang lagi ada Ujian gue maksain aja buat sekolah. Soalnya gue males kalau ulangan susulan. Gak bisa nyontek;v
Gue bangun dan siapin buku dulu. Semalem lupa soalnya dan, gue juga gak belajar sama sekali. Ntar aja belajarnya di kelas biar nempel ke otak.
Setelah udah siap, gue buka pintu dan duduk di meja makan disana udah ada mamih sama bang Deka yang lagi nyiapin sarapan. Aduh gue jadi merasa gagal jadi anak cewek masa iya bang Deka yang bantuin mamih masak.
"Eh bang, biar Denzy aja deh yang bantu" gue ngambil alih minyak yang lagi di bawa Deka.
"Udahlah sama abang aja, kamu duduk aja disana," kata Deka mengusir Denzy menyuruhnya duduk di meja makan. "Eh badan kamu anget, gini."
Denzy ikut menempelkan telapak tangan nya ke muka. "Hah? Nggak kok,"
"Ih, bener. Mamih! Mamih, coba deh pegang Denzy badannya anget, kan?" Seru Deka heboh. Desi yang tengah mengocok telur pun terhenti dan menghampiri Denzy.
"Eh iya, ching. Kamu anget, jangan sekolah dulu ya?" ujar nya
"Ntar juga sembuh mamih, Ezi lagi ada ulangan sekarang." jawab Denzy lemas. Ia mulai merasakan tubuhnya memang benar - benar tidak sehat.
"Ya udah terserah, tapi kalau kamu gak kuat minta pulang aja ya."
Denzy mengangguk dan mulai duduk. Sarapan sudah siap, dan yang lain pun sudah berada di meja makan. Denzy hanya memakan sedikit saja karena lidah nya terasa pahit.
"Ayok, Zi." ajak David. Kemudian keduanya berpamitan dan mulai pergi ke sekolah.
"Duh, pusing ..." Lirih Denzy sudah tak kuat harus berdiri untuk apel pagi kali ini. Denzy juga kesal kenapa saat ulangan begini malah apel, harusnya kan nggak!
"Lagian lu malah sekolah, udah tau lagi gak enak badan." omel Syeila di belakang Denzy sambil memegang tangan Denzy.
"Muka lu tambah pucet Zi, ke belakang aja yuk." ajak Juna yang baris di samping Denzy.
Denzy masih terdiam sambil memijit pelipisnya untuk menetralkan rasa pusingnya.
"Gue panggillin PM--EH Zi!!!" pekik Juna terkejut ketika Denzy ambruk tak sadarkan diri. Untung saja ia langsung sigap menahan tubuh Denzy.
"Eh itu ada yang pingsan tolong di bantu!" kata pak kepsek yang kebetulan sedang berpidato harus terhenti ketika melihat keributan di barisan kelas XI IPA 2.
Semua pasang mata langsung tertuju pada barisan kelas Denzy. Dan melihat Juna yang membopong Denzy keluar barisan untuk ke UKS. Sorak sorai suara murid - murid mulai terdengar ketika Juna dengan gentle nya menggendong Denzy ala bridal style.
Syeila yang sama panik nya pun mengikuti Juna ke UKS, sekalian kesempatan untuk ia kabur dari barisan.
"Demam nya makin tinggi lagi. Cil, dia kalau sakit suka gini emang?" tanya Juna pada Syeila yang sedang mengambil kesempatan untuk tiduran di kasur UKS setelah para PMR tadi sudah keluar dari ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Three Brothers [Terbit]
Humor(Chapter masih ada) kebayang gak punya ketiga Abang yang super overprotektif banget? mau ngapain aja susah, kemana - mana harus bareng salah satu dari mereka. Makan harus yang sesuai. Pokoknya apa - apa harus mereka yang ngatur. kalau lo jadi gue, k...