MTB||•15. KRONOLOGIS||

3.7K 277 12
                                    

"Malam Minggu gini susah banget buat kemana - mana apalagi sambil rebahan manja di kamar di temani hp, viu, dan WiFi."

*
*
Votenya kakak<<<

Juna sudah sampai di rumah Denzy saat ini. Mereka akan belajar bersama dirumah Denzy dan akan bergilir di setiap hari nya agar tidak bosan. Sambil menunggu kedatangan Syeila mereka berdua di sibukkan dengan kegiatan masing - masing. Juna dengan game nya dan Denzy dengan Instagram nya.

1.356 disukai 💭45komentar
Den_zyaqillah diet ahhh😋
#diet #pagi #IndoApril #hehe #love #hits #cewekkekinian

|Syeila_naz begayaan lo diet, badan dah kurus juga

|Keju mozza keju mozzarella khas saya kaka~

|DavidRskr boong dosa;v

|Netizen 1 kakak cantik bngt!!

|Deka_kesatria cepetan gue haus

|Netizen 2 Follback Denzy gue fans lo

|Netizen 3 : makanan aja segala di foto njink, alay!! Mending kak David

|Toko.tokoan ayok cek IG kami kak, kami tidak menjual apa²

|Den_zyaqillah @Syeila_naz sirik aje lu;v @DavidRskr diem @netizen 1 gw g psng muka, btw @Deka_kesatria IDC @Keju.mozza apa itu keju? @netizen 2 awas kalau unfoll @netizen 3 rang sirik;v @toko.tokoan terus ngapa lo promot di lapak gue kalau gak jual apa²?!

_____________Komentar dibatasi oleh Den_zyaqillah______________

Setelah membalas komentar komentar di IG yang sebenarnya sudah dari hari kemarin, Denzy mengeluarkan aplikasi tersebut dan beralih untuk menelpon Syeila yang masih belum muncul kehadirannya.

"Hallo Cil! Lo dimana?!" Sentak Denzy kesal dengan Syeila yang tak kunjung datang padahal ia sudah nunggu satu jam. Dia gugup berduaan dengan Juna dalam satu rumah, apalagi sekarang ini sepi abang - abangnya belum pulang. David, seharusnya pulang juga tetapi ia sedang main dengan teman - temannya.

"Cepetan kesini dodol, ini udah jam 12 lebih!"

Iya gue udah otw

"Bukannya Dari tadi, lu!"

Gue tdi ada urusan bentar

"Bodo! Lima menit gak kesini gue sleding!"

Denzy mengakhiri telepon tersebut dan meminum air nya di meja.

"Kita mulai aja sekarang gimana? Nunggu si Acil lama," Ucap Juna sambil mengeluarkan bukunya.

"Bentar lah, gue mau toktokan dulu" jawab Denzy

Juna mendengus kasar dan meminum minumannya kemudian memakan biskuit yang sudah di sediakan di atas meja.

Denzy sudah bermain dengan aplikasi tersebut dengan lagu yang Juna kenal adalah lagu KPop.

"Zi ini rumah besar gini, tapi sepi amat."

"Iya, semuanya sibuk" jawab Denzy seadanya

"Ohh ..." Demi menghilangkan rasa bosan, Juna mengamati setiap foto yang di pajang di dinding ruang tengah tersebut.

Ada foto Denzy waktu kecil, foto keluarga, foto kak David dan ketiga kakaknya Denzy. Namun ada lagi yang menarik perhatiannya yaitu standee yang berada di lemari hias yang Juna tidak kenal.

My Three Brothers [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang